Asuransi sekaligus Investasi, why not?


Di era sekarang sebagai millenial kita dituntut untuk bisa berinvestasi. Pilihan investasi sangat banyak, mulai dari emas, reksadana, saham, dll. Akan tetapi, bagaimana jika berinvestasi tapi sekaligus terlindungi asuransi.

Di Prudential, terdapat beberapa produk asuransi yang terkait dengan Investasi. Salah satunya PRUlink Capital account, yang merupakan produk produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) yang memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus potensi mendapatkan hasil investasi yang sesuai dengan profil risiko penggunanya.

PRUlink capital account dibayarkan sekaligus di awal dan memiliki keistimewaan di mana 100% dana Anda langsung diinvestasikan pada tahun pertama, sehingga Anda dapat menikmati fleksibilitas lebih dalam memenuhi beragam kebutuhan di setiap tahapan kehidupan.
Bagi kamu yang cari produk asuransi dan investasi syariah, ada PRUlink syariah generasi baru yang cocok banget buat kamu. PRUlink syariah generasi baru adalah inovasi produk asuransi jiwa dengan prinsip syariah terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar kontribusi.

PRUlink syariah generasi baru memberikan perlindungan berupa Santunan Asuransi hingga usia 99 tahun dan juga membantu Anda untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi Anda dengan PRUbooster proteksi.

Hari gini gak punya investasi?
Yuk mulai pilih investasimu hari ini!

Related

INFOR 2212641106147820971

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item