Caladine Lotion, Ampuh buat Biang Keringat dan Jerawat

Well, sesuai judul di atas, maka pada postingan kelinci percobaan kali ini, saya akan meriview Caladine Lotion. Sebuah produk yang sudah beredar luas di Indonesia.

Caladine Lotion ini sangat mudah di jumpai di apotik-apotik terdekat. Kalo di Makassar, harganya sekitar Rp. 9000,-. Meskipun di covernya tertulis HET Rp. 9375,-. Tapi namanya saja HET, Harga Eceran Tertinggi, jadi sangat keliru ketika sebuah apotik menjualnya diatas harga itu. Saya beruntung, punya apotik langganan dekat rumah yang menjualnya dengan harga Rp. 9000 aja.

Caladine Lotion ini bermanfaat mengobati gatal karena biang keringat, udara panas, gigitan serangga, dan juga dapat dijadikan sebagai anti-alergi, anti-septik, atau buat penyejuk kulit.

Caladine lotion kalo menurut saya sangat cocok buat biang keringat. Apalagi jika di bandingkan dengan produk bedak biang keringat yang beredar di pasaran.

Produk Bedak, biasanya membuat kulit hitam, karena bedak biang keringat mengandung bahan yang juga terdapat pada deodorant. Makanya, kalo urusan biang keringat, saya sangat mempercayakan Caladine Lotion ini.

Caladine lotion mengandung 3 bahan aktif yaitu, Calamine 5%, Zinc Oxide 10%, dan Diphenhydramine HCL 2%. Caladine lotion ini berbahan dasar air, sehingga sangat cocok untuk daerah tropis seperti Indonesia.

Oh, iya. Saya juga memakai Caladine lotion ini sebagai obat jerawat yang sangat ampuh.
Saya juga kurang tahu analoginya. Tapi ini cuman berdasarkan pengalaman pribadi saya.
Jerawat sangat cepat kering, dan juga sngat ampuh mengecilkan pori-pori.
Wajah saya memang tidak bisa mendapat predikat mulus, tapi setidaknya ada perubahan setelah saya memakai caladine lotion di wajah.

Tipsnya: Jangan pakai di seluruh wajah yah, hanya bagian yang berjerawat, atau terdapat noda hitam bekas jerawat. Di pake setelah wajahnya bersih (habis cuci muka pake sabun wajah) dan pastikan wajah kamu kering.

Semoga tulisannya bermanfaat.

Related

PRODUK 2542685456751264112

Posting Komentar

  1. caladine lotionnya harus yang warna ungu ya? kalo yang cuma gambar bunga-bunga dan ga ada warna ungunya itu boleh ga?
    kalo kamu nyoba yang mana?
    bales yah

    BalasHapus
  2. ini kan cover barunya caladine. Sama aja kok.

    BalasHapus
  3. tidak semua cocok dengan caladine lotion, anak saya umurnya 2.5 tahun waktu itu... karena biang keringat oleh kakak saya diberikan caladine lotion tetapi ternyata kulitnya melepuh dan sampai sekarang kulit punggungnya menjadi kehitam-hitaman bulat-bulat. sekarang anak saya sudah 3,5 tahun tapi bekas tersebut masih ada. untungnya di punggung sehingga tertutup oleh baju. mungkin tidak semua kulit cocok dengan salah satu produk yang ditawarkan.

    BalasHapus
  4. mugkin caladine ini memang tidak boleh digunakan untuk anak di bawah umur 5 tahun, atau bisa jadi memang tidak semua kulit cocok. kalu begitu, sebaiknya untuk mengetahui cocok apa tidak dgn kulit, oleskan obatnya sedikit dahulu jgn mencoba sekali byk.

    BalasHapus
  5. Bener loh pake caladine lotion bisa ngilangin jerawat.
    Aku ajha baru sekali pake udah kelihatan hasil.nya
    Makasih deeh buat caladine lotion.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mah bloger bgt hahah (bayaran) wqqwqwqw

      Hapus
  6. biasanya beli dimana?
    terima kasih

    BalasHapus
  7. Emang betul Manjur,,,,
    Thanks for Caladine Lotion

    BalasHapus
  8. pakenya langsung di seluruh wajah ap gg bolehh ??

    BalasHapus
  9. klao seluruh wajah knapa e??
    bales

    BalasHapus
  10. Adakah 'Efek Samping' dari pemakaian lotion tersebut?

    BalasHapus
  11. wah... kyaknya penghuni di website ini udah pindah..

    kayak kuburan

    BalasHapus
  12. mas.. Q udah beli, ragu mas mau pake, baunya mirim acn0l yg dlu q bli di ap0tik, kal0 ngilangin lubang'y pake caladine ini bisa gak mas, ?

    BalasHapus
  13. bner tuh caldine bsa bwad obt jrwat, ni pnglaman prbdi y, wktu aq browsing, bca2 eh ktnya cladine bsa bwad jrwat, lgsg aj aq bli, and hsilny, lmayan kq, udh 2 bln aq pke'.. syukur.. tmen2 d schl jga bilg klw jrwt qu brkurg. Trs bwad tmen2 yg kulitny agk gelp. coba' aja pke' sbun Give yg Pepaya.. d jmin cerh kq.. trs klw pke' caladine nya jgn trllu bnyk, krna mlah bsa nmbulin jrwat..

    BalasHapus
  14. Klo dipake sering" boleh ga?

    BalasHapus
  15. thx atas infonya

    BalasHapus
  16. bener ilang gak si?
    soalnya bekas jerawatnya bikin greget ni

    BalasHapus
  17. Mungkin klo yg pake mlh tmbh parah itu gra" pmakaian'a salah. Mungkin sblm pake caladine kulit'a ga dibersihin dlu.. Atau pke brlebihan,harus'a kan pake tipis"aja.. Ini mnurut saya sih

    BalasHapus
  18. saya suka blok anda tentang caladine lotion ampuh untuk biang keringat dan jerawat, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus
  19. Beneran ini ..?? Di punggungku juga pernah ada bekas luka hitam hitam gitu akibat gatal, tapi setelah pakek CALADINE CAIR bekasnya hilang ..
    Trus wajah ku juga ada Bekas jerawat , tapi aku belom coba.. Coain berhasil ya?

    BalasHapus
  20. ea mungkin caladine ltion juga bisa.....tapi apa g pa" dipake ma wajah yang berjeawat juga???? apa g ada efek sampingnya???

    BalasHapus
  21. teman kuliah qu dlu mukanya penuh jerawat kecil2 sejak pake caladine lotion bersh mukanya smpe sekarang dia pakai buat pelembab tp ea waktu gi bnyk jerawat dia tidak makan telur n ikan jd cpat smbuh jerawatnya

    BalasHapus
  22. .makasih deh gan sarannya entargue coba deh... semoga aja sxses

    BalasHapus
  23. .makasih deh gan sarannya entargue coba deh... semoga aja sxses

    BalasHapus
  24. thanks ya saya baru tau kalo caladine bisa ilangin jerawat dan biang keringat kan saya juga jual obat (APOTEKER) jadi saya tinggal ambil caladine trus olesin ke jerawat tsb. udah itu minum bersih kembang bulan 2 kapsul pagi dan malam tiap hari :v di jamin muka langsung lebih cerah :v
    #Tapi saya sarankan coba dlu yang caladine jgn lgsung 22nya takut muka kalian tambah hancur hehehe

    BalasHapus
  25. Kalo bekas jerawatnya penuh sepipi gimana dong ?

    BalasHapus
  26. Jerawat batuku plus muka kusemku ilang berkat caladine lotion..
    Uda stengah bulan aku pake .
    Dan sekarang banyak orang yang bilang mukaku mulus halus plus ga kusam lg...:) thx caladine!

    BalasHapus
  27. Bener ga sih?
    Aku bru tau loh
    hmm,kalau untuk bekas iritasi,bekas jerawat,komedo serta jerawat batu bisa gak yah?

    BalasHapus
  28. cara pakai nya gimana gan?
    di totol ? atau di oles ratain ke area jerawat & biang keringet ?

    BalasHapus
  29. Sisst.. wajaah aku brjerawatan aku udh coba macam produk untuk jerawat tp ala hasil smangkin brtmbah jerawat nya di wajah aku. Aku juga udh habis duit sisst buat prawatan ke dokter..lumayan sisstt rada bersih jerawat ny.tp yg gk tahan harus 10 hri se x kontrol se x kontrol 450 rbu.. ydh 3 buln aku trus k dokter prawatan.. akhir ny aku brhenti perawatan.. ala hasil kulit wajah aku ketergantungan obat dokter :( jd skrg muka ku berjerawat lgi.. aku mw cobaiin caladine sisstt doa in y sisstt mudah2 han khasiat nya serasi d wajahku.. aminnnnn

    BalasHapus
  30. Sisst.. wajaah aku brjerawatan aku udh coba macam produk untuk jerawat tp ala hasil smangkin brtmbah jerawat nya di wajah aku. Aku juga udh habis duit sisst buat prawatan ke dokter..lumayan sisstt rada bersih jerawat ny.tp yg gk tahan harus 10 hri se x kontrol se x kontrol 450 rbu.. ydh 3 buln aku trus k dokter prawatan.. akhir ny aku brhenti perawatan.. ala hasil kulit wajah aku ketergantungan obat dokter :( jd skrg muka ku berjerawat lgi.. aku mw cobaiin caladine sisstt doa in y sisstt mudah2 han khasiat nya serasi d wajahku.. aminnnnn

    BalasHapus
  31. Aku belum nyoba , penngen nyoba nih hehe :)

    BalasHapus
  32. Pertama nyobak ni . Rasanya nyess ϑi kulit .. Do'ain berhasil ya (ʃƪ˘⌣˘)

    BalasHapus
  33. Memangnya kalau pakai ketebelan tambah jerawatan ya? Yg di jidatnya bruntusan pake caladine ilang ga? Kira2 bakal kelihatan hasilnya terhitung beberapa hari atau sampai satu bulan? Makasih...

    BalasHapus
  34. Aq biang keringat di jidat alhamdulillah pakek caladine lotion sembuh.jerawat jg sembuh

    BalasHapus
  35. Aku pakai nie smoga berhasiL... amin, doain ya

    BalasHapus
  36. kalau buat jerawat batu manjur gak nih? alnya aq lgi pke nih...

    BalasHapus
  37. ane juga lagi makai ini di anjurin sama kakek ane anaknya jerawatan makai ini juga... mudahan manjur ya Aamiin

    BalasHapus
  38. Caladine lotion , aku pernah pake karena biang keringat di jidat , alhamdulillah di jidat skrng udh bersih.
    terus kalau di wajah suka bentol2 karena alergi biasanya aku pake caladine lotion , efeknya udah ga gatel lagi.
    Tapi apa ya efek lama nya jika dipakai terus menerus dan dipakai diseluruh wajah?

    BalasHapus
  39. Dari dulu saya pakai Caladine lotion, jika anak saya di gigit nyamuk atau serangga lain saya selalu memberikan caladine. Caladine selalu tersedia di apotik box, tetapi produk yang saat ini beda dengan produk yang lalu yah,,, sepertinya Caladine yang sekarang lebih cair ketimbang yang dulu. Kurang tahu juga kemanjurannya untuk pengobatan, habis kemarin baru beli satu lagi.

    BalasHapus
  40. bnr gk ya caladin cair bisa ngatasi jerwat??soalny aq jg pny jrwat dan kulit qu sensitif.aq jerawat kecil nich susah hilangx

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga saja bisa sembuh dan wajahnya mulus seperti kulit bayi lagi. aamiin

      Hapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item