Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta 2014

Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta 2014


Sudah nonton mini drama Ada Apa Dengan Cinta 2014? 

Short movie berdurasi 10 menit 24 detik ini menceritakan kelanjutan kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang berpisah dengan Rangga (Nicholas Saputra). Masih ingat dengan perpisahan keduanya yang terjadi di bandara menjelang keberangkatan Rangga ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliahnya?. Ini merupakan adegan terakhir dari film Ada Apa dengan Cinta? yang rilis pada tahun 2002 silam.

Akhirnya, setelah 12 tahun berpisah, keduanya kembali bertemu dalam cerita mini drama yang baru-baru ini diproduksi Line, sebuah aplikasi pengirim pesan dan telepon gratis. Tujuan utama Line adalah mempromosikan fitur terbaru mereka Find Alumni, dengan menggandeng keenam para pemain Ada Apa Dengan Cinta. Fitur tersebut seolah-olah menjadi jembatan antara Rangga dan Cinta sehingga dapat saling bertemu.

Setelah belasan tahun berpisah Rangga bermetamorfosis menjadi jurnalis di New York, sementara Cinta bekerja di sebuah perusahaan majalah di Indonesia. 

Proses Syuting dan Lokasi Mini Drama Ada Apa dengan Cinta 2014?

Produksi mini drama ini mengambil lokasi syuting di Seoul, Korea Selatan. Jadi jangan heran dengan latar Bandara tempat Cinta menemui Rangga, itu bukan di Bandara Soekarno-Hatta. Para pemain AADC ini menghabiskan waktu selama dua hari di Negeri Ginseng itu untuk menyelesaikan proses syuting. Meski sudah 12 tahun reuni tersebut menurut Dian tidak membuat perubahan karakter dalam mini drama ini.

Film pendek atau mini drama ini akan dijadikan iklan komersial di televisi nasional dan diputar sejak hari ini, Jumat 7 November 2014. Selain itu juga dapat disaksikan di situs berbagi video, Youtube. Untuk pengguna aplikasi Line, mini drama ini juga bisa disaksikan di akun official Line dengan mengetik "AAdC?". Mini drama ini memang bukan film lepas seperti versi AADC 12 tahun lalu. Line menggunakan cerita AADC lengkap dengan cast utama film ini untuk menghadirkan cerita lanjutan dengan benang merah layanan aplikasi pesan Line.

Heboh Ada Apa dengan Cinta 2014?

Mini drama Ada Apa dengan Cinta ini menjadi sorotan banyak orang. Betapa tidak, film ini sangat populer 2002 lalu, bahkan sempat memenangkan Piala Citra Festival Film Indonesia tahun 2004. Tidak heran kalo Mini Drama Ada Apa dengan Cinta ini menjadi trending topic world wide di Twitter. Jumlah viewers video mini drama ini pun sudah mencapai satu juta dalam waktu 24 jam.

Penasaran dengan Mini Drama Ada Apa dengan Cinta 2014 ? check this out.



Quote menarik di Mini Drama Ada Apa dengan Cinta 2014?

Adalah Cinta yang mengubah jalannya waktu, karena cinta waktu terbagi dua, dengan mu dan rindu untuk kembali ke masa lalu. - Rangga

Detik tidak pernah melangkah mundur tapi kertas putih itu selalu ada. - Rangga

Waktu tidak pernah berjalan mundur, dan hari tidak pernah terulang, tetapi pagi selalu menawarkan cerita baru. - Cinta

Related

INFOR 2169620962779653077

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item