Nia Ramadhani Dihujat Buruh

Nia Ramadhani Dihujat Buruh - Kemarin, tanggal 1 Mei 2011, merupakan hari buruh sedunia. Seperti biasanya, para buruh di Indonesia menggelar aksi turun ke jalan. Tetapi, ada yang berbeda dari seperti biasanya, Aksi demonstrasi yang dilakukan para buruh tidak hanya menuntut kesejahteraan, Para buruh juga menghujat kehidupan mewah anak-anak pejabat. Salah satunya, Nia Ramadhani yang merupakan menantu keluarga Bakrie.

Hal tersebut, terlihat dari selebaran yang dibagi-bagikan pada aksi ribuan buruh yang berlangsung di depan Istana Negara, Jakarta, Minggu (1/5/2011). Dalam selebaran tersebut, terdapat foto Nia Ramadhani beserta suaminya Ardi Bakrie yang sedang asyik berpesta di salah satu klub malam di Jakarta.

Selain Nia dan suaminya, dalam selebaran yang berjudul "LAWAN" itu, terdapat juga foto anak pejabat lain, seperti Aliya Hatta Rajasa, dan putra bungsu Presiden SBY, Ibas, yang juga sedang berada di sebuah klub malam.

Selebaran tersebut berusaha menggambarkan hal yang sangat kontras antara kehidupan anak pejabat dengan kehidupan rakyat yang berada di bawah garis kemiskinan. Kehidupan mewah yang tergambar disandingkan dengan foto anak-anak miskin yang kelaparan serta ribuan rakyat yang mengantre sembako.

Penggambaran tersebut semakin jelas dengan tulisan berbunyi : "Sekarang, mari kita lihat Indonesia setelah 66 tahun kemerdekaan. Para pejabat serta anak dan istrinya hidup dalam kemewahan luar biasa. Anaknya bersekolah di luar negeri, berpesta setiap hari di tempat-tempat mewah. Di sisi lain, mari kita lihat bagaimana rakyat yang membiayai hidup para pejabat dengan pajak justru hidup dalam kemiskinan"

Related

INFOR 935182587112108217

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item