Briptu Norman dapat Beasiswa Kuliah Gratis di UBK

Sejuta link promosi ke Insto Moist Atasi Mata Merah
Setelah populer dengan video goyang indianya, dan mendapat tawaran rekaman dari salah satu produser di Indonesia. Kini Briptu Norman, Anggota Brimob Polda Gorontalo, tengah mendapat rejeki berikutnya.

Beliau baru saja menerima beasiswa dari Universitas Bung Karno, yakni berupa kuliah gratis untuk melanjutkan pendidikan Strata 1 (S1)-nya.
Tautan
Kegembiraan pun menghampiri wajah sumringah polisi yang satu ini. Beliau mengaku sangat bersyukur dengan keadaannya sekarang.

Briptu Norman berencana akan melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum. Beasiswa berupa penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Rachmawati Soekarnoputri sebagai Pendiri Universitas Bung Karno.
Tautan
"Penghargaan ini sebagai apresiasi atas segala prestasi yang didapat oleh Briptu Norman dalam menciptakan suatu pencitraan yang baik bagi Kepolisian RI," ujar Rachmawati ketika di temui di Gedung Aula Universitas Bung Karno.

Selain mendapatkan beasiswa tersebut, Briptu Norman juga mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor.

Briptu Norman mengaku sangat keget dengan antusias masyarakat atas video yang sebenarnya dia buat hanya untuk menghibur rekan sesama polisi yang kala itu lagi bersedih.

Kini Briptu Norman menjadi selebriti mendadak, mungkin fenomena seperti ini akan terus terjadi di Indonesia mengingat perkembangan teknologi yang begitu pesat [fz]

Related

INFOR 104762917980295193

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item