POSTINGAN KELINCI PERCOBAAN

Memeberi link promosi ke Insto Moist Atasi Mata Merah
Setelah beberapa minggu kemarin bingung menentukan segmen pembahasan blog saya, akhirnya sayapun memperoleh ide untuk membuat postingan blog bertema "kelinci percobaan" secara rutin.

Postingan ini saya kasih nama "Kelinci Percobaan". Kenapa?
Nama ini dibuat karena nantinya seluruh postingan berlabel kelinci percobaan akan berisi tentang review, ulasan, atau pendapat saya tentang sebuah produk atau jasa yang pernah saya gunakan, cicipi, kunjungi, ataupun saya rasakan secara langsung.

Jadi, saya selaku penulis sendiri yang menceritakan keunggulan dan kenikmatan dari sebuah produk dan jasa yang pernah saya pakai secara langsung. Itu alasannya kenapa saya memberikan tema "Kelinci Percobaan".

Buat para advertiser yang produknya ingin saya review kalian bisa contact melalui e-mail (terlampir dibawah) atau melalui kolom komentar.

Postingan ini tidak bermaksud menjelek-jelekkan suatu produk. Jikalau saya menemukan produk yang jelek, saya pun berkomitmen tidak akan menuliskan review atau ulasan tentang produk tersebut. So, don't worry.

Misalnya, saya pergi makan ke sebuah tempat. Tempatnya bagus tapi makanannya gak enak. sebisa mungkin saya akan menulis review tentang tempatnya saja, saya tidak akan membahas makanannya. fair kan?

Catatan penting: Saya tidak melakukan review atau ulasan terhadap prroduk yang belum benar-benar saya pakai, coba, cicipi, dan kunjungi secara langsung. Saya berkomitmen postingan "Kelinci Percobaan" ini akan ditulis murni dan jujur dari perspektif saya sebagai konsumer. Sehingga nantinya diharapkan agar para pembaca mendapat petunjuk tentang suatu produk yang ingin mereka beli.

Postingan ini akan rutin hadir di blog pejantantanggung.
(gambar source : mbah google)

Related

PRODUK 6125388368188367816

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item