Cari Mobil Bekas Surabaya Terpercaya? Ke mo88i Saja!

Mobil bekas Surabaya sering dicari oleh orang-orang di masa pandemi ini untuk bepergian ke mana-mana tanpa harus menggunakan transportasi publik. Meski PPKM sudah semakin turun level, bukan berarti Anda tidak lagi menjaga protokol kesehatan, ya! Ada baiknya sih, Anda tetap menjaga kontak dengan banyak orang.

Selalu lakukan social distancing jika ingin tetap aman dari penyebaran virus Covid-19. Nah, membeli mobil tidak harus baru, lho! Ada kok mobil bekas yang bisa menjadi alternatif Anda untuk tetap memiliki kendaraan pribadi. Nah, buat Anda yang bingung mencari mobil bekas, coba ikuti 3 tips ini!

Tips Memilih  Mobil Bekas Surabaya

  1. Lakukan Riset Mobil Bekas

Tempat terbaik untuk memulai riset mobil bekas Anda adalah online. Anda perlu mencari ulasan tentang keandalan dan biaya kepemilikan, ditambah fitur spesifik apa pun yang Anda inginkan seperti ruang kargo yang cukup untuk keluarga Anda atau jarak tempuh yang luar biasa untuk perjalanan jauh.

Di era dan waktu modern ini, setiap informasi ada di ujung jari Anda. Anda tidak perlu lagi bepergian jauh ke dealer untuk survey mobil bekas karena ada  platform online seperti mo88i yang menawarkan jasa jual beli mobil bekas.



Di masa pandemi seperti ini juga, sebaiknya Anda tidak pergi langsung ke dealer langsung, apalagi tanpa melakukan riset online yang tepat. Selain itu, mo88i juga memungkinkan Anda untuk mengatur "filter" sesuai dengan anggaran dan kebutuhan yang Anda tetapkan sehingga memudahkan untuk memilih mobil yang sesuai dengan anggaran Anda.

  1. Tetapkan Anggaran

Tips paling penting dalam membeli mobil bekas adalah dengan menetapkan anggaran yang terjangkau sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Dengan mo88i, Anda dapat menemukan berbagai model mobil yang dapat dibeli berdasarkan anggaran yang ditetapkan.

Katakanlah anggaran Anda adalah Rp 100 juta, Anda bisa kok mengajukan cicilan di mo88i jika tidak bisa membayar cash. Tenang saja, ada promo DP dan cicilan ringan di mo88i yang bisa membantu Anda tetap mendapatkan mobil impian tanpa harus menghabiskan banyak anggaran.

  1. Cek Usia Mobil

 Sama seperti budget, mengatur batas usia mobil bekas juga menjadi tips penting untuk diketahui. Misalnya, dengan budget Rp 100 juta, Anda seharusnya bisa mendapat mobil dengan usia 5 tahun ke atas.

Jika Anda sudah memiliki perkiraan usia mobil bekas yang  diinginkan, Anda bisa kok mengatur filter di mo88i untuk mempersempit pencarian Anda sesuai dengan yang diminta. Misalnya, Anda mencari mobil tidak lebih dari 5 tahun, nah di mo88i ini, ada filter yang bisa membantu Anda menemukan rata-rata usia mobil yang Anda inginkan.

Keren sekali bukan platform mo88i ini? Beli mobil di saat pandemi tidak akan menjadi hal yang menyulitkan lagi. Apalagi ada promo DP dan cicilan ringan di bulan November ini! Jadi, mau tunggu apalagi sih? Beli mobil bekas Surabaya di mo88i dengan unduh aplikasinya di Play Store atau App Store!

 

Related

Tips Gaul 2661805187017933767

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item