Cara Like Status Facebook Secara Massal dengan Cepat

Hei sahabat blogger Indonesia, kali ini saya akan bagi-bagi tips buat teman-teman facebookers di seluruh Indonesia. Sudah pada tau yang namanya Facebook kan? Situs jejaring sosial yang sedang naik daun ini sepertinya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Mulai dari kaum babu sampai kaum serdadu, semuanya sudah pada main facebook.

Nah, kadang kita bingung bagaimana cara agar bisa like status facebook seseorang secara massal dengan cepat ? Jadi, gak perlu like status satu-persatu. Bisa-bisa jempol kita bengkak.
Langsung aja yah, para facebookers.
1. Login di facebook.com
2. Pilih salah satu profil teman kita yang ingin di like statusnya


3. Nah selanjutnya, hapus address barnya (liat yang saya lingkar merah,
4. Copy kode di bawah terus paste ke address bar tadi (sudah dihapus), lalu tekan enter deh
javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[FB STATUS & COMMENTS LIKE GENERATOR]==-\n\nScript by -Dicyber-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)
5. Lihat apa yang terjadi.

Secara otomatis semua status orang yang kita buka profilenya tadi terdapat jempol kita. Jadi, gak perlu repot-repot lagi untuk membuat like semua status orang yang kita sayangi. hehehe.

Jangan lupa like postingan blog ini yah. Thanks a lot. [fz]

Related

Tips Gaul 4083576415067041330

Posting Komentar

  1. Wk..wk.. Nantinya yang punya status bingunk donk..lha wong semua statusnya ada yang like (dari yng jadul mpe sekarang)...

    Btw Info yang menarik... test test dulu ach

    BalasHapus
  2. Iyaa. Ini kan "kado" buat orang special.
    Thanks sudah visit my Blog.

    BalasHapus
  3. 7software thanks yah kunjungannya. jadi ge-er.

    BalasHapus
  4. ane di blokir gara" kebanyakan ngelike .... huhh parahhh

    BalasHapus
  5. kalo diblokir sama pihak facebook gara-gara sering nge-like, biasanya cuman temporer 1 x 24 jam kok. jd gak usah khawatir

    BalasHapus
  6. @rendy
    wahahhaha...
    ane juga kena blokir gara" ngetes ni script.

    sesaaatttt sesatt....

    btw, ini blognya "do follow" gk ya ?

    tes ah..

    BalasHapus
  7. sudah dijelasin, blokir bersifat temporer

    BalasHapus
  8. Mantappppppppp !!!!!!!!!!!
    wkwkwwkwkkw,,udah tak coba.....
    tapiii ini bersifat paten kan ???
    Dapat kena Blokir g Gan ??????

    BalasHapus
  9. jangan terlalu sering bisa bisa fb di blok .

    BalasHapus
  10. postingan yang bagus..
    Mas pejantantangguh..
    bagaimana caranya membuat widget dengan latarbelakang warnawarni seperti info remaja, musichology, zodiak kamu dll..

    oya, mampir blog saya juga ya..
    jangan lupa berbagi saran dan komentar.
    karena tahun baru, ni saya pny postingan ttg resolusi tahun baru..

    http://www.warnawarniwawasan.net/2011/12/masa-depan-itu-bernama-eksistensi.html

    BalasHapus
  11. Mas rozy, itu bikinan sendiri. Sebenarnya widget biasa aja "recent post", cuman dimodifikasi

    BalasHapus
  12. Javascript untuk facebook ini jangan terlalu sering dipake. Boleh kalo cuman sekali-skali. soalnya kalo sudah sering dipake (lebih dari 3 kali sehari) bisa di block sama facebook. widget ini terbukti, bukan tipuan. trima kasih.

    BalasHapus
  13. kalau memperbanyak like status kita sendiri bisa gak?

    BalasHapus
  14. gw malah suka, diblock paling ampe 10 jam..
    hhay,

    BalasHapus
  15. mas, boleh saya saya pakai widget nya di blog saya? ntar saya kasih backlink..

    BalasHapus
  16. mkshi y infonya

    BalasHapus
  17. Saya peraktekan gak bisa ya...apa harus pakai computer gan...kalo android gak bisa ya. Soalnya sudah hampir 2 jam masa gak jalan diam aja...

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item