AGNES MONICA, Juri Indonesian Idol 2010


Hahay. Sebelumnya gw belum pernah cerita kalo gw ntu hobi banget nyanyi. Lagu apa aja deh, Mau Pop, Jazz, Rock, dangdut apalagi, Fasih. Ridho Rhoma Lewat deh. hehehe (pepatah: Air beriak, tanda tak dalam, suka teriak, gak pake celana dalam)

Salah satu event yang gw tunggu-tunggu sebagai penyanyi kamar mandi ternama, tentunya Indonesian Idol. Setelah program ini sempat vakum selama setahun, akhirnya event ini digelar kembali di 2010. Gw sempat tuh ikutan audisinya di Makassar. Sayang di Makassar, cuman ada Audisi format Special Hunt. Jadi audisinya gak spektakuler. Dan bisa gw bilang nyaris gak terdeteksi oleh khalayak ramai. Cuman komunitas tertentu yang tau. (nepotisme yang pertama)

Gw termasuk yang beruntung bisa ikutan. Tapi Sayangnya, Setelah lulus tahap pertama, gw musti jatuh di tahap kedua. Penyebabnya tentu saja nepotisme para juri lokal. Hahay. Intinya gw gak lolos. Seandainya aja audisi di gelar juga di Makassar dengan format yang spektakuler, dengan juri-juri dari jakarta, mungkin aja gw lolos. (Perez)

Gw berharap banget bisa lolos, coz seandainya gw lolos, gw bakalan ketemu sama Agnes monica. Salah satu Penyanyi Favorit gw bo'. Soalnya, dengar-dengar Agnes didaulat menjadi JURI di INDONESIAN IDOL 2010 ini. Gila, gak kebayang kualitas INDONESIAN IDOL tahun 2010 pasti keren-keren. Agnes kan orangnya OBJEKTIF. Gw kesel banget karena gw gak lolos. Belum lagi ada ERWIN GUTAWA yang juga didaulat sebagai juri INDONESIAN IDOL 2010. huhh, Suara gw kan beda tipis ama GITA GUTAWA. hehehe.

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item