Tarif Internet Simpati 2012


Sahabat Remaja, setelah sukses dengan promo simPATI Puas 2 (Internet Rp 2/kB) kini simPATI hadir dengan promo terbarunya di bulan April 2012 dengan tarif khusus Opera Mini & WhatsApp yang lebih terjangkau hanya Rp 0,5/kB.

Dengan simPATI Opera Mini & WhatsApp yang makin terjangkau kita bisa makin kreatif & makin mudah berkreasi di handphone. Perlu cari info buru-buru? Cukup browsing dengan Opera Mini. Perlu tanya teman buat cari solusi masalah? Cukup chattingdengan WhatsApp.


Apalagi didukung jaringan Telkomsel yang sudah tidak diragukan lagi sebagai satu-satunya jaringan telekomunikasi yang menjangkau hingga pelosok negeri. Internetan akan menjadi aktifitas yang sangat menyenangkan karena bisa dilakukan dimana saja melalui ponsel dan tentunya dengan tarif internet termurah.

Jadi segera nikmati tarif Rp 0,5/kB langsung dari awal pemakaian Opera Mini & WhatsApp dengan koneksi simPATI yang lebih luas, akses lebih cepat dan kualitas terbaik yang didukung teknologi 3.5G.

Tarif data khusus WhatsApp & Operamini
Keterangan
Rp 0,5/kB
  • Tarif otomatis berlaku untuk pelanggan yang berada pada paket/skema tarif simPATI Puas 2.
  • Bagi pelanggan simPATI yang tidak termasuk dalam paket simPATI Puas 2, pelanggan harus mengaktifkan paket melalui *999*51#.
  • Untuk mengetahui status skema tarif Anda hubungi *999#
  • Download aplikasi Opera mini di  m.operamini.com
  • Download aplikasi WhatsApp Messenger klik www.whatsapp.com/download

Posting Komentar

  1. simpati signalnya woooooh parah dee!!!!

    BalasHapus
  2. apanya daftar aja bayar 12500 buat paket 7 hari... zzzzz itu masi kena 0,5 per kilo nya

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item