Vote me on Hipnotis Blogging Contest

Tanggal 1 Juni 2011 kemarin membuat saya terkejut. Susah rasanya menyembunyikan rasa bahagia setelah terpilih sebagai salah satu dari 50 nominator di Hipnotis Blogging Contest. Sebuah kontes blog yang diadakan oleh Indah Dewi Pertiwi (pelantun tembang "Hipnotis").

Dari sekian banyak blogger yang mendaftar, ternyata tulisanku yang berjudul "8,16 Menit Untuk Membuat Dirimu "Bangga Menjadi Anak Indonesia" bisa menjadi salah satu nominasi tulisan terbaik. Letupan rasa bangga pun menghampiri setiap sudut senyumanku kala itu. Tak sangka, diantara kurang lebih 450 blogger yang ikutan kontes itu, saya bisa terpilih. Padahal, saya baru kurang lebih 2 bulan memulai aktivitas blogging, sementara saingannya para master yang sudah bertahun-tahun ngeblog.

Bantu Vote blogpejantantanggung (posisi no. 6) . . .
Langkah selanjutnya, blog saya membutuhkan banyak dukungan dari teman-teman semua. Dukungannya berupa vote yang bisa dilakukan via online di blog indah dewi pertiwi secara langsung. Untuk itu, melalui postingan ini, saya meminta agar teman-teman semua ikut serta membantu blog saya dengan cara mengikuti votting.

Cara Vote blogpejantantanggung ?

1. Masuk ke blog Indah Dewi Pertiwi
2. Pilih blogpejantantanggung.blogspot.com (posisi no. 6)
3. Tekan tombol Vote pada bagian bawah


Terima Kasih Vote-nya
Akhir kata, buat teman-teman yang sudah bantu vote blogpejantantanggung di Hipnotis Blogging Contest, tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang kalian lakukan, bisa dinilai sebagai amal ibadah. Thanks.

Related

INFOR 2020265368333573360

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item