Cerita Hari Ini !!!

Hari ini benar-benar Kelabu.
Tadi pagi aku nggak ke kampus, Setelah kemarin sudah nitip ke teman, Surat Keterangan Dokter Palsu (secara Kakak gw kerja di Rumah sakit). hahaha.
Sebenarnya sih gw sakit batuk doang, tapi berhubung tugas kuliah gw banyak banget, So gw lebih milih tiduran di rumah.

Gw pikir, dengan rehat dirumah, gw bakal punya banyak kesempatan tidur. Tapi, ternyata gw malah di kasih tugas buat jagain AQILAH (keponakan pertama gw yang masih berusia 6 bulan). Gubrak. Musti diayun, bikinin susu, Kayak emak-emakdeh gw. Rumpi-rumpi.

1 Jam pertama, AQILAH jadi anak yang manis dan ngegemesin. Tapi, 1 jam berikutnya AQILAH berontak tanpa alasan yang jelas. Teriak kayak orang kesurupan. Gw bacain ayat kursi, tapi gak diam-diam. Untung sumur bor di rumah gw udah di timbun. Kalau aja sumur bornya belum di timbun, udah gw cebokin deh ntu anak. Ups, Maksud gw ceburin, heheh biar lucu aja.

Selain ntu, yang special hari ini, gw tadi ke puskesmas. Niatan buat berobat plus cabut gigi. Secara gw punya satu gigi, yang lubangnya udah kayak kuburan pretty asmara. Tapi tadi emosi banget deh, gw diomelin sama petugas registrasi di puskesmas, cuman gara-gara gw tulis nama gw di kertas daftar, yang semestinya gw nulis nama bokap gw. huh. Besok-besok kalo mau ke puskesmas musti nulis "KHAIRUL FAIZ BIN HASYIM AHMAD". Serasa Batu NISAN. hahaha.

Belum lagi gw ketemu dokter gigi yang super duper BACRIT (Banyak Cerita). Mulutnya udah kayak tante-tante. RUMPiii.... Mulai dari nanya umur, sampai topik pembicaraan berakhir di Bibit-Chandra. Nyambung dimana coba?

And then, sore ini gw sial banget. Coz,gw bela-belain pergi les dalam keadaan yang gak fit. Tapi ternyata, setiba di tempat les gak ada satupun teman gw yang datang. Ruang kelas gw kosong melompong. Terpaksa gw cabut.

Dan pas pulang, gw musti hujan-hujanan, serasa tikus yang kecebur di got. Mana Angin kencang banget, jas hujan yang gw pake terasa tipis banget. Padahal gw masih sakit batuk, gw yakin nyokap gw bakal nangis kalo ngeliat kondisi gw saat itu. ckckck.

Related

Info Sekitar 7782758573719781129

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item