Royale Soklin Sebagai Pilihan Aktivitas Sehari - hari





Kegiatan setiap hari saya dan sekeluarga cukup padat. Terutama saya sebagai ibu dari dua orang anak yang mengurus pekerjaan di rumah sendiri juga memiliki beberapa bisnis. Kegiatan membersihkan rumah, memasak dan menyiapkan kebutuhan anak dan suami di pagi hari. Dari pekerjaan rumah tangga yang  paling menyita waktu adalah kegiatan mencuci dan menyetrika pakaian. Tidak mau asal sembarang mencuci baju, saya sangat memperhatikan kebersihan pakaian saya dan keluarga. Untuk kebutuhan mencuci pakaian saya juga tidak sembarang asal pilih karena sangat mempengaruhi segala kualitaa hasil mencuci. Terutama pemilihan Pewangi Pakaian yang merupakan kunci dari keharuman pakaian kami. Saya mempercayainya dengan pewangi dari royale. Perjalanan saya menemukan pewangi yang cocok tidaklah mudah, setelah mencoba beberapa merk ternyata pewangi pakaian merk royale lah yang paling pas di hati. Tak hanya saya yang cocok tetapi suami dan anak anak pun sangat suka. 

Pakaian kami sekeluarga menjadi lembut dan harum sepanjang hari. Tak hanya itu,  pakaian juga jadi mudah di setrika, jadi sangat menghemat waktu saya ketika menyetrika pakaian. Suami sangat senang ketika saya mulai menggunakan pewangi pakaian dari royale katanya pakaian kerjanya tetap harum meski digunakan naik motor perjalanan jauh ditengah terik dan macetnya ibukota. Sampai kantor pun pakaian tetap harum dan fresh, serasa menggunakan baju yang baru dipakai padahal bajunya sudah diajak berpanas panasan dan terkena debu jalan.

Pengalaman saya juga ketika pulang dari pasar yang mana kondisi pasar tentunya ramai dan banyak aroma tak sedap terutama jika berbelanja ke kios daging dan ikan. Biasanya bau amis suka menempel di pakaian, membuat saya bergegas ingin segera mengganti pakaian. Tapi semenjang menggunakan Pewangi Pakaian dari royale pakaian saya masih harum dan segar meski diajak bepergian ke pasar.

Anak-anak juga tentunya sangat senang karena baju mereka harum sepanjang hari meski dipakai main berlari kesana kemari. Panas panasan berlari kesana kemari keringetan tapi baju mereka tetap segar. Senangnya aktifitas kami sekeluarga ditemani oleh Pewangi Pakaian yang harum, lembut dan segar sepanjang hari. Memang tidak salah memilih royale sebagai pewangi kami sekeluarga.

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item