Tips Perawatan Pada Wajah Pria Yang Wajib Anda Ketahui




Jangan salah memilih produk perawatan kulit untuk pria sebagai salah satu perawatan, karena tidak semua produk memberikan efek dan manfaat yang sama. Saat membelinya, bacalah keterangan pada kemasan. Kandungan setiap produk harus disesuaikan dengan tipe kulit. Pastikan untuk memilih produk tanpa alkohol agar keseimbangan pH pada wajahmu terjaga.
Untuk kulit sensitif, pastikan kamu memilih kemasan dengan tulisan bebas pewangi sebab bahan ini dapat mengiritasi wajahmu. Sementara kulit wajah mudah berjerawat sebaiknya memilih yang bebas minyak dan tanpa bahan yang menyebabkan komedo. Wajah pria umumnya tidak sesensitif wanita, namun tetap berisiko kering. Gunakan pelembab wajah setelah mandi atau bercukur. Cara ini dapat mencegah munculnya penuaan dini. Pilih juga pelembab yang sesuai dengan kulitmu. Contohnya:
      Kulit normal dapat menggunakan lotion.
      Kulit kering membutuhkan pelembab dengan formula tebal berbentuk krim.
      Kulit berminyak cukup memakai toner wajah.
Bukan hanya kering, kulit yang sering terpapar sinar matahari langsung juga dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan. Untuk menanganinya, oleskan tabir surya sebelum kamu keluar rumah. Pilihlah produk dengan SPF 30 dan tahan air. Sebagian pria mungkin tidak suka memakai lotion atau bisa juga menggunakan sabun wajah nivea men untuk jerawat. Sebagai solusinya, kamu bisa memilih spray-on sunscreen agar kulit tetap terlindung dari sinar matahari, selain dari matahari wajah juga rentan akan masalah karena minyak, oleh karena itu PembersihWajah Oil Control sangat diperlukan sebagai perawatan. Setiap pria pasti memiliki kumis dan jenggot, Kumis dan jenggot adalah ciri khas dalam perawatan wajah pria. Terapkan teknik dan gunakan alat cukur yang tepat dan aman agar kulit tidak tergores atau mengalami iritasi.
Selain perawatan wajah, untuk dapat tampil lebih percaya diri, pria juga membutuhkan tubuh yang harum. Bau yang tidak sedap dari pria memang biasa tercium sangat menyengat, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas berlebih. Karena itulah pria memubuhkan deodorant yang paling tepat untuk menghilangkan bau tak sedap dari tubuh. Dan kini Nivea memberikan solusi dengan mengeluarkan deodorant anti noda yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau tak sedap dari tubuh, serta tidak meninggalkan bekas noda pada pakaian.

Related

Info Sekitar 5242198287213361754

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item