MDNA, Madonna is Back

MDNA cover
Madonna bukan lagi nama asing di blantika musik dunia. Di tengah kesibukannya menggarap film, Diva pop berparas cantik ini ternyata juga sedang mempersiapkan album barunya. Meskipun belum menyebutkan tanggal rilisnya, namun Madonna sempat membeberkan judul album ke-12-nya yaitu MDNA yang merupakan singkatan dari namanya pribadi.

Setelah sempat single perdananya yang bertajuk "Gimme all your lovin" bocor, akibat server pribadinya dibobol pada bulan November lalu, Madonna sepertinya masih menyimpan banyak kejutan yang bakal membuat miliaran penggemarnya histeris.

Ketika ditanya prihal kapan tanggal rilisnya, wanita bernama lengkap Madonna Louise Ciccone hanya menjawab "it's soon". Jawaban ini tentunya mengundang rasa penasaran para fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Namun beberapa media di amerika menyebutkan bahwasanya Album terbaru Madonna bakal rilis tahun 2012 ini.

Madonna sendiri tidak ingin terburu-buru merilis albumnya. Yang pasti Madonna berharap bisa kembali merasakan tour konser keliling dunia untuk mempromosikan album terbarunya. Jadi, kita lihat saja nanti?

Related

INFOR 6213163343052295769

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item