LOREAL Smooth Intense Shampoo, Agar Rambut Tidak Kusut

Baca juga Sejuta link promosi ke Insto Moist Atasi Mata Merah di blog ini.
Rambut sering kali menjadi masalah bagi sebagian orang. Kenapa saya katakan "Sebagian"? Ini untuk menghargai untuk teman-teman yang memilih untuk tidak berambut alias botak.
Permasalahan rambut sangat banyak, ada yang bermasalah dengan ketombe, rambut bercabang, rambut kusut, ataupun kutu.

Akan tetapi, pada segmen kelinci percobaan kali ini, saya hanya akan memberi tips bagaimana mengatasi rambut kusut, agar bisa menjadi lembut dan mudah disisir.

Saya memiliki jenis rambut jatuh, tipis, dan mudah kusut. Sempat mencoba beberapa shampo yang beredar di pasaran, dan akhirnya saya menemukan LOREAL Smooth Intense Shampoo sebagai solusi untuk masalah rambut saya.

Di iklannya, Dian Sastro bilang shampoo ini menjadikan rambut kita "4 kali lebih lembut" .
Yup, pertama kali keramas, memang sangat terasa jelas bedanya rambut saya sebelum dan sesudah keramas. Rambut saya menjadi lemas, dan sangat mudah disisir.

Saya kurang tahu, apakah ini 4 kali lebih lembut, 5 kali lebih lembut, atau berapa kali lebih lembut. Yang pastinya, emang ada perubahan pada rambut saya. Selain terasa lebih lembut, Rambut saya juga lebih hitam dan mengkilat. Mungkin karena kandungan protein di dalam shampoo ini yang menutrisi rambut sehingga tampak lebih sehat.

Saya sudah pernah mencoba beberapa shampoo yang dijual di pasaran. Ada yang memberi hasil temporer (sesaat, setelah 2-3 jam, rambut kembali kusut), bahkan ada juga yang justru menambah masalah rambut loh.

Makanya, saya sangat merekomendasikan produk ini untuk teman-teman yang rambutnya keras, susah di sisir, dan mudah kusut.

Harganya, cuman Rp. 13.000 di carefour (Maret 2011).
Tapi harga itu, cuman untuk yang ukuran paling kecil, yakni 80 ml.
Kalo dibandingkan merek shampoo lain, memang agak sedikit mahal.
Tapi, buat saya, beda 2-3 ribu gak apa-apa, yang terpenting kan hasilnya.

Related

PRODUK 5497558958698492197

Posting Komentar

  1. siapa tuch yg lagi ngintip.. dan dikepalanya diletakkan suatu botol wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. saya baru aja beli shampo LOREAL PARIS SMOOTH-INTENSE sekarang harganya 19.900 di Indomaret (juli 2012) ukuran 800ml tapi hasilnya jg bagus :)

    BalasHapus
  3. Bisa buat cowok juga ternyata

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item