Ketemu sama Mba Rika (Mubarika Darmayanti) dan Mas Amir

Kali ini saya mau cerita tentang pertemuan saya dengan Mba Rika dan Mas Amir di kuliah motivasi yang diadakan anak-anak Komunikasi Universitas Hasanuddin. Semuanya berawal dari sini :

Semalam saya sibuk di facebook ngebahas sharukh khan yang menyamar menjadi polisi, ulat bulu masuk tv, lelaki berjilbab, koruptor berdada besar, dan yang terakhir tentang anggota DPR yang lagi rapat pariporno. Sederetan berita aneh yang seminggu ini telah menyedot perhatian publik.

Sementara asyik browsing kiri kanan, tiba-tiba nyasar di sebuah blog yang jelek dan gak update. Setelah kucek mata tiga kali, ngupil dua kali, dan kentut dengan frekuensi yang gak kehitung, baru sadar ternyata itu blog gw sendiri . Gubrak.


Saya pun memutuskan untuk blogwalking ke blog teman blogger lama saya, blognya tongkonanku. Nah, dari situ saya tau kalo saja Mba Mubarika Darmayanti mau bertandang ke Makassar.

Saking penasarannya, saya pun bunuh diri dan menjadi arwah penasaran (eh yang ini bohongan). Saya pun ngutak-ngatik forum IdBlogNetwork di Facebook. Dan akhirnya ketemu dengan sosok ramah seorang blogger asal Makassar juga Amir Al-Maruzy. Saya dapat tutorial dari dia, gimana cara gabung di IdBlogNetwork.

Saya pun di ajak ikutan ke acara kuliah motivasi yang di adakan anak-anak Komunikasi Unhas di Gedung Biro KOMPAS Makassar.
Wal hasil saya pun bertemu dengan Amir Al-Mazury di sana, dan langsung disambut hangat sama mba Rika (sapaan Mubarika Darmayanti yang saya singkat sendiri) depan pintu.

Percakapan pun mulai mengalir.
Mba Rika : Sudah sejak kapan gabung IdBlogNetwork?
Saya : "Barusan, semalam"
Saat itu jasad gw gak kemana-mana, tapi sebenarnya arwah gw sedang ngakak sampe vietnam.

Mba Rika pun melanjut pertanyaannya
Mba Rika : "Sejak kapan ngeblog?"
Saya : "Sejak SMA, sekarang sudah kuliah"
Mba Rika cuman mengangguk. Sesekali aku tertawa kecil (halah, kok jadi cerpen)

Pokoknya Mba Rika sangat ramah, baik, rajin menabung, ulet, tidak sombong, dan gampang tertipu dengan pujian-pujian muslihat. nah loh??

Pas pulang pun, Mba Rika mau di ajak foto bareng.
Bahkan beliau sendiri yang minta. Ramah banget kan? *senyum 1 jari*

dan akhir kata ......
saya mau mengucapakan Terima kasih bertubi-tubi buat Mba Rika dan Mas Amir.
Both of you have been inspiring me.
Saya semakin bangga menjadi orang Sul-Sel.

Related

Info Sekitar 4110548690610052881

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item