Adam "Maroon 5" mengeluh soal nyamuk di Indonesia


Adam Levine, vokalis Maroon 5, baru-baru ini bertandang ke Indonesia. Kedatangannya tentunya berkaitan dengan jadwal konser Maroon 5 yang bakal di gelar di Jakarta, 27 April 2011 (hari ini).

Konser yang bakal berlangsung di Istora Senayan ini nyatanya menjadi pengalaman baru buat para personil Maroon 5. Kabarnya, ini kali pertama Maroon 5 bakal konser di Indonesia. Lantas, bagaimana tanggapan para personil Maroon 5 ketika pertama kali datang ke Indonesia?

Adam Levine, salah satu personil band asal Amerika ini mengeluh melalui akun twitternya semalam. Pria yang menjadi mentor di sebuah ajang pencarian bakat ini (The Voice), menuliskan bahwa saja dirinya disambut riuh ketika berada di Bandara. Alih-alih di kerumuni para fans Maroon 5, ternyata kelima personil Maroon 5 ini di sangka Justin Bieber oleh masyarakat Indonesia (berhubung Justin Bieber baru-baru ini juga menggelar konser di Jakarta).

Tak hanya sampai di situ, Adam Levine juga mengeluh perihal Kemacetan di Jakarta. Adam Levine menuliskan di akun twitternya "Traffic in Jakarta is the worst! Right? " Lihat screenshoot di bawah ini:Selain itu, Lelaki yang pernah tampil bugil di Majalah Cosmopilitan ini, juga mengeluh soal nyamuk di Indonesia. Di akun twitternya, Adam Levine terang-terangan menuliskan "The Mosquitos in Indonesia are real assholes" Lihat screenshoot di bawah.

Melihat banyaknya keluhan Adam Levine ini, para fans Maroon 5 di Indonesia berharap hal itu tidak membuat performnya malam ini terganggu. Para fans di Indonesia juga berharap Maroon 5 tidak kapok untuk datang kembali [fz]

Related

INFOR 7250409116292831124

Posting Komentar

  1. Permisi Numpang Jualan Gan.

    T-Shirt Maroon5
    Bahan Cotton Combed 30S
    Ready Stock Size M, L, XL

    KemisKliwon.com

    Thanks

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item