David Beckham ke London demi Pangeran William


David Beckham beserta istri dan ketiga putranya tengah sibuk berkemas-kemas. Rencana mereka akan pulang kampung ke London hari ini untuk menghadiri The Royal Wedding (pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton).

LA Galaxy, klub tempat David Beckham bermain, nyatanya memberi izin kepada Beckham untuk bisa menghadiri prosesi pernikahan tersebut. Dari sebuah foto yang kami himpun, terlihat sosok David Beckham mengenakan baju kaos V-neck berwarna putih bersama sang istri Victoria Beckham yang sedang menenteng tas besar berwarna Pink di bandara internasional LAX, Los Angeles.

Ketiga anaknya pun terlihat siap untuk pulang kampung ke Inggris. Namun kabarnya, dipastikan ketiga anaknya tidak akan ikut hadir dalam acara Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton besok.

Pangeran William memang pernah bekerja sama dengan David Beckham saat berusaha menjadikan negara Inggris sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 mendatang. Hal ini yang membuat Pangeran William mengundang keluarga David Beckham untuk hadir dalam acara pernikahannya.

Related

INFOR 4420823562427155154

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item