Baksos + BirthDAY = BAD DAY

5 dESEMBER 2009

It’s my bornday.

Pagi-pagi buta kudu’ bangun pagi coz mau berangkat ke Malawa (sekitar 3 jam dari makassar). Yup, berangkat baksos ke daerah terpencil. Harapan terbesar gw, mudah-mudahan kagak hujan. Secara, gw kagak punya payung, blum lagi becek, gak ada becak. Cuman usap dada, solusinya!!!

Ucapan birthday mulai berdatangan, meski warga kampus tak ada yang tau kalo hari ntu gw ulang tahun. Pertama dari pak romy (guru komputer gw yang tak laku-laku). hihihi. maksih yahhh ucapannya.

And then, gw mau cerita tentang baksos.

Baksos kali ini gw jadi Panitia. Expecially jadi pendamping peserta baksos. Awalnya have fun, gw bisa banayk kenal sama adik-adik junior yang masih pada lugu membabi buta. Tapi pas sampe lokasi baksos, waaaaak menderita minta amplop. gw musti temenin peserta baksos naik gunung. Pegal nih kaki. Seandainya sinyal available, mungkin gw udah nelpon daeng Rewa (tukang bentor langgananku). hehehe.

Dan yang paling bikin gw sesal markasal, anggota kelompok yang gw dampingin pada tumbang alias jatuh sakit. Ada yang sakit saraf, kesurupan sampai penyakit-penyakit usia lanjut seperti demam tulang dan rematik. hahha. Kayaknya baksos kali ini lebih pantas disebut “rekreasi masyarakat JOMPO”.

teng tedeng tedeng.

tiba saatnya malam seni di lokasi baksos. Sejenis persembahan seni buat masyarakat desa di lokasi baksos. Karena kelompok yang gw dampingin sakit semua, sehingga yang tersisa tinggal 3 orang wanita dan 1 orang pria. Gubrak. Pengen bikin trio layaknya topodade tapi kagak bisa, disamping suara mereka pada fals, 1 cowoknya gak bisa main gitar. terpaksa bikin vocalgroup ala kadarnya. Setelah pilah-pilih lagu, akhirnya terpilihlah lagu ïndonesia menangis” yang dipopulerkan oleh sherina. Pas mereka pada tampil, gw lebih pilih tidur, ato lebih tepatnya pura-pura tidur, malu-maluin gw aja.

Balik lagi, cerita tentang my birthday.

Gak ada yang special di ulang tahun yang ke 19 ini. Yang ada pas gw pulang baksos, gw dapat omelan cap brisik dari nyokap. Pokoknya nothing special. coz temen-temen kampus gw gak tau kalo ulang tahun gw ntu 5 desember, mereka taunya 5 februari. coz KTP dan SIM gw pake 5 Februari. Padahal ntu kan cuman buat curi umur doangg. Mudah-mudahan pak polisi yang pernah tilang gw kagak tau. hahaha.

Related

Info Sekitar 2955235423355989064

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item