Raditya Dika Mencari Blogger?

Siapa yang nggak kenal dengan Raditya Dika?
Seorang penulis buku bergenre komedi yang juga dikenal sebagai komika kawakan di Indonesia. Beberapa bukunya pun diangkat ke layar lebar karena peminatnya yang selalu membludak. Sebut saja diantaranya Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, dan Marmut Merah Jambu. Tak berhenti sampai disitu, di penghujung tahun 2015, Raditya Dika kembali meluncurkan film terbarunya bertajuk SINGLE, yang tentunya masih berada di genre komedi.

Film yang berhasil mencapai 1 juta penonton kurang dari 2 minggu ini bercerita tentang sosok Ebi (diperankan Raditya Dika), seorang cowok single yang berusaha mencari pasangan demi harga dirinya sebagai seorang kakak yang hendak menghadiri pernikahan adiknya sendiri. Di bantu oleh kedua temannya, Ebi berusaha mendekati Angle, perempuan berhati seperti malaikat yang cantik tentunya. Nah, film SINGLE bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop terdekat di seluruh Indonesia.

Bagaimana sih Raditya Dika memulai karirnya?
Berawal dari hobinya menulis blog yang dulunya ditulis di www.kambingjantan.com (sekarang pindah ke www.radityadika.com) membuatnya kini merambah dunia entertainment. Tulisan-tulisan di blognya yang memiliki gaya humor Self Hyperbolic yang unik menjadikan ceritanya selalu di nanti-nanti. Sehingga akhirnya, Raditya Dika mengirimkan draft bukunya yang berisi kumpulan cerita kesehariannya dari blog, ke penerbit. Lalu, kemudian terbitlah buku perdananya yang berjudul Kambing Jantan yang mendapat respon yang baik dari penikmat novel bergenre komedi.



Nah, sebagai seseorang yang meraih keusksesan berawal dari Blog, saat ini Raditya Dika sedang mencari Blogger untuk bergabung dengan #BloggerDreamTeam. Apakah kamu salah satu yang Raditya Dika cari?
Caranya gampang banget:
Tulis blog mengenai perubahan apa yang terjadi di Indonesia selama 10 tahun belakangan, berdasarkan kriteria berikut (Pilih Salah Satu):

STYLE : Bagaimana fashion & Kecantikan berkembang?
TEKNOLOGI : Sebuah Anugrah atau Kutukan?
TRAVEL : Tempat Liburan Yang Paling Menarik?
LAIN-LAIN : Makanan, Gaya Hidup, Kesehatan, Kecantikan, Dll

DEADLINE: 10 Januari 2016


HADIAH:
11 Blogger terbaik akan mendapatkan lencana kehormatan dari Raditya Dika. 3 Blogger Terbaik akan mendapatkan Kindle Reader.

Info lengkap klik disini

Related

INFOR 135225774865149096

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item