Cara Mendengarkan RADIO PPI DUNIA

Sudah pernah dengar tentang Radio PPI Dunia ?

Cara mendengarkan Radio PPI Dunia
Radio Perhimpunan Pelajar Indonesia se-Dunia atau yang lebih dikenal dengan sebutan Radio PPI Dunia adalah radio online streaming yang dapat didengarkan di seluruh dunia yang digagas oleh Aliansi Perhimpunan Pelajar Indonesia Luar Negeri


Awalnya Radio ini dibentuk sebagai media informasi dan sosialisasi untuk keperluan kegiatan Simposium International PPI se-Dunia pada tanggal 3-5 Juli 2009 silam yang di laksanakan di Den Haag, Belanda.

Peluncuran perdana dilakukan pada tanggal 18 Mei 2009 pada pukul 00.00 WIB ditandai dengan dilakukannya siaran langsung berantai selama 24 jam dari 8 negara, yaitu : Australia, Belanda, Inggris, Jerman, Korea Selatan, Malaysia, Mesir, dan Rusia.

Karena dianggap perlu sebagai media informasi bagi seluruh PPI di dunia, akhirnya Radio PPI Dunia ini dilanjutkan hingga sekarang.

Bagaimana cara mendengarkan Radio PPI Dunia?

1. Langsung klik www.radioppidunia.org dan dengarkan secara online.
2. Buat pengguna smartphone berplatform Android dan iOS boleh download aplikasi Tune In yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store atau Apple Store. Kalau sudah punya aplikasinya, tinggal search "radioppidunia".

Selamat mendengarkan Radio PPI Dunia !

Related

INFOR 1577755330355691884

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item