Harga Baju Anak-Anak Kok Mahal?

Pernah suatu hari saya hendak membeli baju anak-anak untuk dijadikan kado ulang tahun keponakan saya yang berumur 3 tahun. Saya cukup terkejut melihat koleksi baju anak yang sangat beragam, hampir sama dengan baju orang dewasa baik dari segi model, warna, bahkan harganya. Padahal saja, secara logika baju anak-anak seharusnya lebih murah dari baju orang dewasa. Selain karena bahan yang digunakan jauh lebih sedikit, modelnya pun terbatas.

HARGA BAJU ANAK-ANAK KOK MAHAL?
Pertanyaan ini memang seringkali dilontarkan sejumlah orang tua yang hendak membeli baju anak di sejumlah toko pusat perbelanjaan. Secara ekonomi, harga baju anak yang mahal disebabkan karena masih rendahnya penawaran dibandingkan dengan permintaan. Buktinya, jumlah toko yang menyediakan baju anak lebih sedikit dibandingkan jumlah toko yang menyediakan baju orang dewasa. Sehingga, para pelaku pasar menilai peluang ini untuk menentukan harga yang tinggi.

Selain itu, mungkin saja hal ini unsur kesengajaan yang disetting dengan memanfaat kan psikis orang tua yang selalu ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk anaknya. Buktinya, banyak orang tua sengaja menahan hasratnya untuk membeli baju baru ketika hari raya, demi membeli baju baru untuk anaknya. Situasi ini tentunya dimanfaatkan oleh pelaku pasar untuk meraih keuntungan yang lebih banyak.

Lalu lantas bagaimana menyiasati agar dapat membeli baju anak dengan harga murah ?
Di zaman yang modern ini tentunya sangat memudahkan untuk kita mengakses informasi kemana-mana. Tanpa keluar rumah pun kita dapat mencari referensi harga untuk menemukan baju anak murah. Saya sering mengakses beberapa website yang menyediakan baju anak-anak dengan harga grosir. Bahkan beberapa website menyediakan diskon khusus tiap bulannya untuk produk-produk tertentu.

BAJU ANAK MURAH

Salah satu website yang menjadi rekomendasi saya adalah Laku.com, yang menyediakan koleksi baju anak-anak dengan harga grosir. Selain dari segi harga, kualitas barang, pelayanan dan pengiriman barang juga sangat baik. Sehingga memudahkan kita untuk berbelanja hemat namun tetap berkualitas.

Posting Komentar

  1. Saya jug pernah punya pengalaman yang sama..saat ingin main kerumah teman yg baru saj melahirkan, sebelumnya saya ke toko rencana membeli bebrapa buah baju anak untuk oleh2.

    Tapi saya kaget juga harganya bisa sampai 90rb padahal kalau dipikir kain yang digunakan hampir seper enam kain baju dewasa logikanya harganya juga musti seper enam.

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item