Beli Baju Anak Harga Grosir

Postingan saya sebelumnya yang membahas tentang baju anak-anak ternyata mendapat banyak perhatian. Beberapa pembaca mengajukan pertanyaan via facebook dan twitter. Dan untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya pun tertarik menuliskannya di blog ini.

grosir baju anak murah

 
Lebih murah mana TOKO ONLINE atau OFFLINE ?
Di jaman modern ini, memang menjamur toko online khususnya yang jual baju anak. Dan kehadiran toko-toko online memberikan alternatif bagi para orang tua yang tidak punya banyak waktu untuk hunting baju ke mall. Masalah harga, sebenarnya tergantung dari supplier. Kalau saya pribadi lebih senang berburu barang via online karena selain mudah mengecek harga dari satu toko ke toko lain, suppliernya pun sangat banyak. Sehingga jika tidak puas dengan satu toko, bisa beralih ke toko lain hanya dengan 1 klik.

Akan tetapi, harga promo (sale) yang ditawarkan toko offline menjadi daya tarik tersendiri bagi saya. Karena harga yang ditawarkan memang betul-betul murah jika dibandingkan dengan harga normalnya. Sehingga tidak ada salahnya mencoba mencari referensi harga promo di toko offline.


Di mana bisa beli baju anak harga grosir ?
Saya pribadi beli baju anak bukan untuk dijual lagi, sehingga jarang beli grosir baju anak. Kalaupun untuk pakaian hari-hari, paling banyak ambil 1/4 lusin (3 pcs) saja. Tapi, ternyata ada toko yang memang tidak melayani pembelian eceran. toko-toko tersebut biasanya melayani pembelian minimal 1 lusin (12 pcs) .

Jika tertarik belanja grosir, coba aja berkunjung ke belanjagrosir.com yang menyediakan baju anak branded dengan harga grosir. Yang pastinya harga yang ditawarkan juga lebih murah di banding toko-toko baju biasanya.

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item