Profil Duo KARMIN

karmin

Karmin (read: car-men) adalah duo grup vokal pop asal Amerika yang tengah naik daun. Nama "Karmin" sendiri diambil dari bahasa latin yang berarti lagu. Melalui single "Brokenhearted" dan "Hello" di tahun 2012, Karmin berhasil masuk top 20 tangga lagu di Billboard dan chart top ten di berbagai belahan dunia, seperti Australia, New Zaeland, dan United Kingdom.

karmin


Karmin yang terdiri dari dua personil bernama lengkap Amy Heidemann (lahir 29 April 1986) and Nick Louis Noonan (lahir 27 April 1986) pada awalnya meraih popularitas melalui beberapa video cover song-nya di Youtube pada awal 2011. Salah satu video yang paling terkenal adalah ketika Karmin mengcover lagu milik Chris Brown yang berjudul "Look at me now" dan lagu milik Nicki Minaj yang bertajuk "Super Bass".



Setelah video covernya berhasil mencapai 200 juta views, mereka diundang di acara talkshow The Ellen DeGeneres Show yang merupakan acara tv dengan rating tertinggi di kelasnya. Popularitas Karmin pun semakin populer setelah lagunya "Take it away" di gunakan untuk promo NBA Final 2011.

2 Juni 2011, Karmin akhirnya masuk rekaman di bawah naungan Epic Records dan karirnya pun semakin bersinar. Di tahun 2012, Amy meraih penghargan Who Women Rock 2012 Competition yang di gelar majalah Rolling Stone. Di bulan november 2012, Karmin didaulat membawakan lagu promo natal yang bertajuk "Sleigh Ride". Tahun 2012, pula, Karmin berhasil menyabet Piala American Music Award nominasi New Media Honoree  


Alasan Karmin Bisa Populer?
Selain cover lagunya yang kadang lebih bagus dari penyanyi aslinya, Karmin juga memiliki gaya yang unik. Setiap kali tampil, Karmin menggunakan kostum unik yang nyentrik. Pemilihan busana yang dikenakan Karmin terbilang formal namun tetap full color. Selain itu, Karmin sangat ekspresif tiap kali tampil. Keunikan gayanya pun pernah dibahas di Billboard dengan menyajikan isi tas pribadi dua personil Karmin ini. Sampai-sampai tatanan rambut Amy Karmin pun sempat menjadi perbincangan dunia fashion, sehingga Amy mengunggah tutorial cepol rambut seperti yang dia lakukan pada rambutnya.

Duo Karmin ini pun mengutarakan keinginan mereka untuk menikah di tahun 2013 dan lebih fokus terhadap karir mereka di bidang musik. Setelah sukses di tahun 2012 kemarin, apa kejutan berikutnya yang akan di lakukan oleh duo Karmin ini?  Kita tunggu yah ...

Related

profil 3475568873521734547

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item