Mengenal Siapa Boyce Avenue ?

Boyce Avenue adalah sebuah band asal Florida dengan mengusung aliran akustik dan melodic rock. Band ini terdiri dari tiga bersaudara Alejandro Manzano, Fabian Manzano, dan Daniel Manzano. Boyce Avenue terbentuk tahun 2004, setelah Alejandro (vokalis, gitar, piano), Fabian (gitar, vokal) dan kakak tertuanya Daniel (bass, perkusi, vokal) menyelesaikan pendidikannya.

Bagi mereka bertiga, pendidikan adalah hal penting meskipun mereka telah menjadikan musik bagian dari kehidupan mereka. Untuk itu, setelah Daniel menyelesaikan pendidikannya di Havard Law School. Sang kakak memutuskan untuk bergabung membentuk formasi band dengan kedua adiknya yang tengah menyelesaikan pendidikan di University of Florida.

boyce avenue
Di tahun 2007, mereka memutuskan untuk mempublikasikan ide bermusik mereka ke dunia. Mereka pun memulai debut pertamanya dengan meng-upload ke Youtube video lagu ciptaan sendirinya dan beberapa lagu penyanyi ternama yang telah diaransemen menjadi lagu akustik oleh mereka sendiri. Beberapa lagu pertama yang mereka bawakan secara akustik antara lain, "LoveStoned" by Justin Timberlake, "Umbrella" by Rihanna, "Viva La Vida" by Coldplay, dll.

Video yang mereka upload ke Youtube ternyata mendapat apresiasi yang positif. Terbukti dengan jumlah subscribers channel mereka yang mencapai angka 100.000 di tahun 2007 dan 2008. Video mereka pun ditonton kurang lebih sebanyak 165.000.000 views.

boyce avenue
Seiring berjalannya waktu, semakin lama semakin banyak yang suka dengan Boyce Avenue ini. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk rekaman dan memproduksi album pertamanya. Dengan bermodal keyakinan dan mempertimbangkan online fans mereka yang jumlahnya bisa di bilang tidak sedikit, Boyce Avenue memulai show pertamanya di New York City pada bulan January 2009. Dan setelah mereka tampil, sebuah label industri musik tertarik untuk mengajaknya bergabung. Sejak saat itu, band mereka pun melakukan perjalanan show keliling dunia.

Di awal tahun 2009, Boyce Avenue tampil di hadapan 25.000 lebih fansnya di empat acara penting di Filiphina. Dan setelah sukses di Filiphina, band ini kembali ke United States untuk melakukan tour. Tiket konser mereka laku terjual habis di Boston, Washington D.C., dan San Francisco. Konser mereka pun berlanjut ke Eropa di tahun 2009. Mereka pun dinobatkan sebagai salah satu band dengan show terlaris di beberapa daerah, termaksud Germany dan United Kingdom.

boyce avenueCover Album Boyce Avenue

Di penghujung 2009, Boyce Avenue berhasil merampungkan full album mereka di bawah naungan label bentukan mereka sendiri "3 Peace Rocord", tetapi mereka mendapat bantuan dari Universal Republic Record dalam pengerjaannya. Album mereka yang bertajuk "All We Have Left" akhirnya resmi rilis pada tanggal 15 Juni 2010 dengan single hits "Every Breath".

Terakhir, Boyce Avenue sibuk "international touring show" ke beberapa daerah antara lain, Kanada, Amerika Selatan, Australia, dan Asia (termaksud Indonesia). [fz]

Related

profil 1571473263726173262

Posting Komentar

  1. yakin ni ke indonesia? :D

    BalasHapus
  2. kapan nih ke indonesia???

    BalasHapus
  3. KApan lagi ke Indonesia ???? Ayo dong

    BalasHapus
  4. Boyce avenue (Alejandro Manzano, Fabian Manzano, and Daniel Manzano) all my songs you load up on my laptop as many as 150 songs, but I am not satisfied, I am a big fan of you I love you .... I was very touched by your songs

    BalasHapus
  5. Lagu pengiring tidur ku malam ini.

    BalasHapus
  6. Lagu pengiring tidur ku malam ini.

    BalasHapus
  7. boyce avenue!!! sukaaa banget...

    BalasHapus
  8. jatuh cinta sama karya n suara emasnya

    BalasHapus
  9. Wuihhhh fans berat....euyyy !!!! The best aqustica

    BalasHapus
  10. apalgi yang nyanyiin lagunya mirror - justin timberlake | arasementnya better than the original

    BalasHapus
  11. Lagunya wenak bgt, gak bosenin...bravo boy


    BalasHapus
  12. wajah 3 bersaudara tuh buat hati ini ademmm

    BalasHapus
  13. Suara khas yg pas untuk pengantar tidur..thanks Manzano Brothers

    BalasHapus
  14. sumpah keren banget (y) udah jatuh cinta pas pertama kali denger :D

    BalasHapus
  15. i love you boyce avenue you is the best


    BalasHapus
  16. i like u very much

    BalasHapus
  17. i listen to your voice everyday. you are the best.

    BalasHapus
  18. hahaha,guweh korban berikutnya...gilak keren bangettt beuddf

    BalasHapus
  19. hahaha,guweh korban berikutnya...gilak keren bangettt beuddf

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item