Insto Moist Atasi Mata Merah

Insto Moist atasi mata merah - Semua orang pasti pernah mengalami iritasi mata merah, apalagi bagi yang sering beraktivitas di luar rumah. Terkena debu dan polusi di jalan setiap hari. Tidak terkecuali saya yang setiap hari berangkat ke kampus menggunakan sepeda motor. Sungguh sangat rentan terkena iritasi mata merah.

Lantas, haruskah saya cuti kuliah? Apa dengan cuti kuliah akan menghindarkan saya dari resiko mata merah ? Faktanya, iritasi mata merah tidak hanya disebabkan oleh debu dan polusi di luar rumah. Berbagai aktivitas di dalam rumah juga menyebabkan mata kering, gatal, dan merah.

A. Membaca
insto moist atasi mata merahAktivitas ringan seperti membaca buku tentunya sangat akrab dengan kehidupan saya sebagai seorang mahasiswa. Dan ternyata membaca dalam waktu berjam-jam bisa menyebabkan mata kering dan merah. Bahkan dengan tingkat ekstrim dapat menyebabkan mata rabun hingga kebutaan.

B. Menonton TV
insto moist atasi mata merahKalau aktivitas yang satu ini sepertinya nyaris semua orang sering melakukannya. Mengutip dari perkataan Budiono Darsono (pendiri detik.com) "setiap hari kita dihadapkan dengan 3 layar, layar ponsel, layar tv, dan layar komputer". Dari pernyataan itu, kita semua tidak bisa mengelak, utamanya layar TV. Waktu kita sangat banyak terbuang di depan TV tiap hari, sehingga membuat mata kita lelah dan merah.

C. Depan Komputer
insto moist atasi mata merahAda beragam profesi di dunia ini yang menuntut kita berhadapan dengan komputer hingga berjam-jam. Saya sendiri yang berprofesi sebagai blogger, dituntut untuk berhadapan dengan komputer hingga berjam-jam. Aktivitas ini selain menyebabkan mata kering, ternyata juga bisa menyebabkan frekuensi kedipan mata berkurang hingga 65 %. Bahkan sebuah penelitian menunjukkan 60 juta orang Amerika menderita mata kering, lelah dan merasa tidak nyaman pada mata akibat penggunaan komputer yang berlebihan.

*************************************************************************************

Saya yakin, dari ketiga aktivitas di atas, pasti salah satunya merupakan kebiasaan kita. Entah itu karena tuntutan kerja, atau mungkin sekedar hobi yang secara rutin dilakukan. Namun, apakah kita harus berhenti melakukan ketiga aktivitas tersebut? Tentu saja TIDAK!

Lantas bagaimana jika mata kita merah?
Pasti kita memilih untuk istirahat dirumah. Jelas saja, rasa percaya diri kita bisa berkurang drastis ketika mempunyai mata merah. Malu untuk keluar rumah, apalagi untuk bertemu dengan teman, rekan kerja, atau bahkan untuk sekedar bertemu dengan tetangga.

Solusi untuk atasi mata merah . . .
Mungkin ada banyak solusi yang ditawarkan untuk bisa mengatasi mata merah, tapi kali ini saya akan menawarkan 3 opsi yang menurut saya cara cepat mengatasi mata merah agar bisa membangkitakan rasa percaya diri kita kembali.

1. Pakai Kacamata Hitam
insto moist atasi mata merahSolusi ini nyontek dari artis-artis lokal yang sering pakai kacamata hitam jika pinggiran matanya menghitam akibat begadang. Saya pun pernah memakai solusi ini ketika dilanda mata merah. Solusi ini terbilang simpel, soalnya tidak perlu repot-repot ke dukun, ke dokter, atau ke klinik hewan buat minta obat mata merah.

2. Pasang rambu Under Construction
insto moist atasi mata merahKalau solusi ini, beda-beda tipis dengan solusi yang pertama. Cuman, dengan memasang rambu Under Construction di mata, kita tidak perlu menjelaskan ke orang-orang bahwa mata kita sedang sakit, sehingga orang-orang sekitar bisa memakluminya. Jujur, saya belum pernah coba solusi ini. Selain memalukan, saya juga sebenarnya takut banyak pejalan kaki yang kecebur di lubang mataku.

3. Insto Moist atasi mata merah
Jika tidak sreg dengan kedua solusi di atas, mungkin ada baiknya untuk menggunakan obat tetes mata, Insto Moist. Kalo ada yang bertanya kenapa harus Insto Moist? Jawabannya karena Insto Moist memenuhi syarat obat tetes mata yang ideal. Insto Moist bersifat steril, sangat cocok untuk mata yang sakit, luka, atau bahkan setelah operasi.

INSTO MOIST ATASI MATA MERAH

Insto Moist adalah obat tetes mata yang mengandung efek terapi : antiperadangan, antimikroba, miotik (menyempitkan pupil mata), midriatika (melebarkan pupil mata), dan anestesi (bius) lokal serta dapat digunakan untuk diagnosis. Insto Moist Atasi Mata Merah dan membantu memberikan kesejukan pada mata kering, dan lelah.

*************************************************************************************
Tips menjaga kesehatan mata ?
  • Makanlah makanan yang banyak mengandung vitamin A
  • Jangan melihat langsung ke arah matahari
  • Tidurlah yang cukup
  • Jangan membaca dengan cahaya langsung di depan mata
  • Istirahatkan mata anda di sela-sela kegiatan membaca
Referensi : http://microsite.detik.com/insto-03ags06/tips.html

Related

PRODUK 7536032253680172325

Posting Komentar

  1. wahahahha lucu om ide postingnya :))

    sukses dengan kontesnya yaaa...

    BalasHapus
  2. hehehe bagus deh kalo ada yang ketawa. sukses juga om

    BalasHapus
  3. Hahahahah, bisa sajahhhh. good deh pokonya.

    BalasHapus
  4. wehehehe semoga sukses tanpa mata merah :D

    BalasHapus
  5. Wah, trima kasih buat informasinya ya!
    Saya termasuk yang harus punya persediaan obat mata di rumah karena sangat suka baca, duduk berlama-lama di depan komputer plus nonton TV kalo ada acara yang bagus...

    BalasHapus
  6. rosadtea, julie, bintang, : thanks atas kunjungannya. semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  7. aq malah g pernah pakai insto mas

    BalasHapus
  8. bere-berenu tappannyi

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item