Trans Studio Mall Makassar

Postingan kali ini, saya mau berbagi cerita tentang kunjungan saya ke Trans Studio Mall yang ada di Makassar. Berhubung kemarin saya sempat jalan-jalan ke sana, jadi tidak ada salahnya untuk berbagi sedikit pengalaman.

Trans Studio Mall merupakan bagian dari Trans Studio Makassar. Saya yakin kalian sudah tahu tentang Trans Studio Makassar, itu loh Indoor Theme Park terbesar di dunia. Nah, Trans Studio Mall ini tentunya masih berada di lokasi yang sama dengan Trans Studio, yakni di kawasan tanjung bunga, Makassar.



Mall ini terbilang sangat megah dan besar. Saya pun terkagum-kagum ketika masuk ke dalam. Mall ini sepertinya membidik pasar menengah ke atas, terbukti dengan adanya berbagai outlet-outlet merk International, seperti Aigner, Manggo, dll (takut salah sebut). Karena merk-merknya International semua, jadi jangan heran kalo harganya pun juga mahal.

Sama halnya dengan outlet-outlet baju, tempat makan pun sepertinya sama saja. Semua outlet tempat makan datangnya dari tempat makan yang sudah ternama, seperti solaria, Pizza Hut, Coffee Bean, XO, Baskin Robins dan berbagai restoran jepang yang pastinya memiliki menu enak dan harga yang tidak masuk akal menurut saya.


Lanjut cerita, saya pun ingin mengomentari masalah kebersihan di sana. Two thumbs up deh buat Trans Studio Mall yang kebersihanya sangat terjaga. Nyaris tidak ada sampah berserakan di dalam dan di pekarangan Mall. Beda sama mall-mall lain yang ada di Makassar.

Oh iya, hal lain yang membuat saya kagum adalah kolam yang terletak di tengah-tengah mall. Mungkin hal seperti ini sudah ada di Jakarta. Tapi buat saya yang notabenenya belum pernah ke Jakarta, ini merupakan hal yang menakjubkan, ada kolam di dalam mall, hebat euy.


Terakhir, masalah kenyamanan dan keamanan di Mall. Saya bisa bilang ini Mall paling aman yang pernah saya datangi. Waktu masuk aja, saya langsung disambut pak satpam, dan disuruh melewati sensor seperti yang ada di bandara-bandara gitu. Betul-betul aman dan so pasti bebas dari teroris. [fz]

Related

Makassar 4129659362913495162

Posting Komentar

  1. waahhh,,menakjubkan,,.jadi pngen kesaaannaaa...jauh dari jogjakartaa

    BalasHapus
  2. keren kan?? VISIT MAKASSAR 2011

    BalasHapus
  3. dah pernah tuh kesana !!kerennn ...:D

    BalasHapus
  4. wah pernah ke sana yah Shafira? lain kali ajak saya yah. hehehe

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item