Busana Agnes Monica di Paralyzed

Postingan kali ini akan membahas busana yang dikenakan Agnes Monica waktu syuting video klip lagu terbarunya yang berjudul Paralyzed. Kurang lebih ada 10 kostum yang Agnes Monica gunakan di video klip Paralyzed tersebut.

Sebelum mengulas Agnes, nih ada titipan link ke Blogilicious Fun Makassar

Mulai dari yang super glamour hingga baju kaos sporty namun tetap memiliki nilai fashion yang tinggi. Pada penasaran kan kostumnya seperti apa? berikut beberapa busana Agnes Monica yang menarik untuk dibahas :


Busana Agnes Monica di awali dengan busana berbalut superstar yang erat dengan kesan glamour. Dengan menggunakan rambut berwarna merah dan berbagai aksesoris berwarna emas membawa kesan mewah. Stocking putih yang hanya dikenakan pada kaki kiri Agnes memberi kesan unik pada diri pelantun tembang "Cinta di ujung jalan" ini.


Masuk ke scene berikutnya, Agnes tak banyak merubah gayanya dari scene sebelumnya. Agnes Monica yang tadinya memakai Wedges berwarna emas mengganti sepatunya dengan sepatu sneaker berwarna putih. Mungkin agar bisa dipakai buat dance. Selain itu, blus warna putih yang dikenakan di scene awal juga sudah ditanggalkannya.


Scene ketiga, Agnes Monica tampak terlihat sexy dengan balutan busana berwarna hitam yang sedikit agak terbuka. Aksesoris kaca mata hitam dan kalung berwarna perak tampak serasi dengan balutan busana Agnes yang terkesan nakal.


Scene berikutnya memperlihatkan sosok Agnes Monica menggunakan kacamata merah tanpa dandanan sama sekali. Tatoo yang terlukis di lengan kiri Agnes Monica menggambarkan sosok orang jepang yang menggunakan kimono.

Penampilan berikutnya, Agnes Monica tampak sedang berada di box telepon umum. Dengan mengenakan aksesoris berlebihan, seperti gelang, cicin dan topi, Agnes kembali menghadirkan kesan parlente yang glamour.


Scene berikutnya yang merupakan scene paling singkat adalah ketika Agnes Monica mengenakan baju kaos dan tatanan rambut ala tahun 80-an. Kesan jadul diperkuat dengan aksesoris anting-anting berbentuk lingkaran besar yang sering digunakan selebritis pada tahun 80-an.


Pada scene berikutnya, Agnes Monica tampak di sebuah gedung tua mengenakan busana yang super unik. Tampak Agnes Monica sedang mengenakan rok menyerupai kurungan ayam yang dikelilingi ratusan kabel di sekelilingnya.


Scene terakhir yang merupakan scene yang paling Indonesia banget, dimana Agnes Monica mengenakan kebaya berwarna putih tulang dibalut legging bermotif batik. Rambut Agnes Monica dikonde sedemikian rupa agar tampak seperti penyanyi sinden. Bahkan Agnes Monica sempat menari tarian adat yang menyerupai tari jaipong di sela-sela video klip Paralyzed tersebut. [fz]

Related

Video Klip 157267497121654180

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item