Website Resmi SmashBlast untuk Fans SM*SH


Akhir-akhir ini para smashblast, sebutan untuk para fans SM*SH, di seluruh Indonesia di landa kebingungan. Mereka bingung untuk menyampaikan unek-unek mereka satu sama lain sesama para penggila BoyBand beranggotakan 7 orang itu.

Saking bingungnya, beberapa smashblast Indonesia baru saja terkecoh dengan sebuah akun Facebook bernama "MORGAN". Para SmashBlast mengira bahwa akun tersebut milik Morgan, salah seorang personil SM*SH. Sangat banyak yang memberika komentar buat si MORGAN di akun tersebut. Ada yang minta nomor hape, ada yang iseng tanya-tanya, ada juga yang mengirimkan pujian untuk sang idola.

Alih-alih mendapat balasan, ternyata Akun facebook yang mereka komentari selama ini bukanlah MORGAN, personil SM*SH, melainkan Akun Facebook Merek Dagang sebuah produk fashion di Perancis.

Melihat kejadian tersebut, ditambah lagi animo para smashblast di twitter yang sudah mencapai angka 1 juta follower, para personil SM*SH dan manajemen pun memutuskan untuk meluncurkan website resmi untuk para smashblast di manapun berada.

Website resmi smashblast tersebut adalah www.smashblast.co.id. Di website tersebut, para smashblast dapat melihat agenda kegiatan SM*SH, berita, dan cerita terbaru dari para personil SM*SH. Para smashblast pun dapat membuka diskusi terbuka untuk menjalin komunitas yang positif.

Saat peluncuran website tersebut, diundang 100 anggota smashblast untuk hadir. Dan para smashblast yang tidak bisa hadir karena undangan yang terbatas, mereka di beri kesempatan melihat personil SM*SH secara langsung melalui Skype. [fz]

Related

INFOR 6246830769520167134

Posting Komentar

  1. kalo itu sih uda tau.gue juga uda daftar.
    oh ya sekalian nambain ini blognya Sm*sh:
    http://thesmashblast.blogspot.com

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item