Bagaimana Cara Mengecek Tagihan Listrik Online ?

Tahun 2009 silam saya pernah memposting cerita tentang tagihan listrik saya yang mencapai angka 6 juta rupiah. Namun setelah dikonfirmasi ke pihak PLN, ternyata ada kesalahan. Nah, kali ini saya mau berbagi tips bagaimana cara mengecek tagihan listrik secara online?

Fungsinya agar teman-teman gak perlu bawa uang banyak-banyak kalo mau bayar listrik, atau gak perlu lagi mengalami kejadian malu karena duitnya kurang pas di loket pembayaran listrik.

Tips ini juga buat para nasabah bank yang melakukan pembayaran listrik melalui autodebet, atau autokredit. Kalian juga bisa mengecek apakah jumlah yang dipotong bank atas tagihan listrik anda sesuai dengan tagihan listrik anda yang sebenarnya.

Langsung saja yah.
  • Caranya klik disini
  • Maka akan nampak seperti gambar di bawah ini :
  • Masukkan 12 angka ID pelanggan anda. ID pelanggan ini bisa di lihat di bukti pembayaran listrik anda bulan sebelumnya
  • dan akan muncul tagihan listrik anda seperti dibawah ini:
  • kalian juga bisa melakukan pengecekan tagihan bulan-bulan sebelumnya
Semoga tips ini bermanfaat, oh iya, masa pembayaran listrik biasanya terhitung sejak tanggal 5 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya. Jadi silahkan melakukan pengecekan tagihan listrik anda secara online pada masa periode tersebut.

Related

Tips Gaul 4709246187336794793

Posting Komentar

  1. keep posting bro... oh yach saat ini scrift IBN yang ada Iklannya adalah Scrift Flash, bukan sceift statik yang anda pasang di blognya saat ini.

    BalasHapus
  2. iya. tetap semangat. eh mau tanya, script IBN yang flash sudah saya pasang, tp kok tetap tidak ada iklannya? sistemnya bagemana?

    BalasHapus
  3. aduh.. khan ikut kopdar, masa nggak mudeng... ada atau tidaknya iklan tergantung dari Adviser.. sabar saja, nanti bakalan ada iklannya...

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item