Kabar Ayu Dewi Putus dengan Zumi Zola

Sejuta link promosi ke Insto Moist Atasi Mata Merah . . .
Hot News - Ayu Dewi sangat down saat baru saja pulang dari umrah. Kabarnya, rencana pernikahan wanita kelahiran 1984 ini dengan Zumi Zola batal. Padahal beberapa waktu lalu, salah satu host di acara ONLINE ini, sempat mengumumkan bahwa dirinya hendak mundur dari dunia entertainment yang sempat membesarkan namanya.

Ayu Dewi memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment ini, supaya bisa mendampingi calon suaminya Zumi Zola yang berprofesi sebagai Bupati.

Kabarnya, Pihak keluarga Zumi Zola yang membatalkan rencana pernikahan tersebut secara sepihak. Dan ironisnya, pembatalan tersebut di sampaikan hanya melalui pesan singkat. Pesan singkat tersebut diterima ayu sehari sebelum berangkat umrah.

Ayu Dewi dan Zumi Zola telah berpacaran kurang lebih 2 tahun. Sebelum ada rencana menikah, mereka pun sempat melangsungkan pertunangan. Dan sayangnya hubungan Ayu dewi dan Zumi Zola harus berakhir.

Dukungan kepada Ayu Dewi mengalir dari rekan-rekan sesama artis, salah satunya Nycta Gina. Wanita yang populer dengan tokoh Jengkelin ini mengaku sangat sedih mendengar kabar tersebut. Nycta Gina menyampaikan support kepada Ayu Dewi agar tetap bersabar.

"Ayu yang sabar yah, kalo mau nangis, nangis deh, tapi jangan berlarut-larut. Mudah-mudahan dapat pasangan yang jauuuh lebih baik" tutur nycta gina di Insert pagi ini.

Ayu Dewi rencananya akan mengabarkan berita tersebut ke keluarganya setelah pulang umrah. Melalui managernya, ayu mengakui bahwa dirinya belum siap mengabarkannya.

Semoga kabar Ayu Dewi dan Zumi Zola Putus memberi pelajaran buat yang lain. [fz]

Related

INFOR 642096574326156355

Posting Komentar

  1. hehe.. ikutan baca gosip ach..
    oia.. linknya sudah terpasang...sory telat..

    BalasHapus
  2. thanks om dody. Polisi juga bisa baca gosip kok. Briptu Norman aja bisa jadi artis. hehe

    BalasHapus
  3. *NUMPANG PROMO, ya..
    Gampang, Murah, dan Lengkap kamu bisa langsung dapatkan di HP kamu ribuan konten seperti GAME, VIDEO, KOMIK, THEME, RINGTONE, DAN WALLPAPER yang bisa kamu download. Ramai dan banyak pilihannya, pasti tidak akan nyesel dechhh.. Caranya kamu tinggal ketik REG MAIN kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel, yach..)atau Coba masuk aja ke WAP RujakAsik di http://m.rujakasik.com dari browser HP kamu. Selamat Mencoba.... ^_^

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item