Simak Deretan SUV Terbaik Hingga Tahun 2022

 

Simak Deretan SUV Terbaik Hingga Tahun 2022

 


Ketika berbicara tentang mobil SUV atau crossover, pasti langsung terbayang mobil yang tangguh dengan desain yang sporty. SUV sering jadi pilihan untuk mereka yang hobi berpetualang ke berbagai tempat. Mulai dari gunung, pantai, hingga jalan raya perkotaan, SUV selalu terlihat kokoh.

 

Jika Anda saat ini sedang bingung rekomendasi SUV apa yang tepat dan punya predikat yang oke di pasaran, daftar di bawah ini mungkin bisa membantu. Penasaran apa saja? Simak daftar berikut

 

Toyota Rush

Mobil yang hadir dengan generasi terbarunya, kini menawarkan desain yang lebih modern. Kualitasnya pun lebih diperbarui dengan beberapa fitur canggih seperti lampu depan LED yang terbaik di kelasnya. Performa juga tidak ketinggalan di-upgrade menjadi lebih efisien. Toyota Rush yang mampu menampung hingga 7 penumpang ini patut diacungi jempol karena kualitas yang kompetitif namun harganya tetap terjangkau.

 

Hyundai Creta

Hyundai Creta sering dianggap sebagai golongan mobil baru 2022. Padahal pertama kali diluncurkan di Indonesia pada saat GIIAS 11 November 2021. Compact SUV ini memiliki fitur Bluelink yang dapat menghubungkan pemilik dengan mobilnya. Desainnya bisa dikatakan tidak neko-neko karena tidak banyak lekuk yang memperlihatkan ke-sporty-annya.

 

Wuling Almaz

Banyak yang menganggap bahwa mobil keluaran Tiongkok tidak akan mampu bersaing dengan mobil keluaran Jepang. Siapa sangka, Wuling Almaz mampu mematahkan anggapan tersebut dengan teknologinya yang canggih dan desain yang modern. Wuling Almaz didukung dengan teknologi WISE, yang di dalamnya terbagi menjadi dua fitur yaitu Internet of Vehicle dan Advanced Driver Assistant System yang membuat pengendara semakin nyaman. Walaupun modern dan canggih, Wuling Almaz dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

 

BMW X1

Setelah mereview SUV keluaran Asia, mari kita tengok SUV buatan Eropa. Walau BMW X1 disebut sebagai entry level, tetapi kualitasnya tidak main-main. Teknologinya pun tidak kalah, terutama di bagian entertainment. BMW X1 sudah terintegrasi dengan koneksi Apple CarPlay nirkabel. Sehingga Anda pun lebih praktis dan mudah saat menghubungkan gadget ke head unit mobil. Harganya saat ini berkisar di angka Rp 920 juta. Dengan kualitas dan kecanggihan teknologinya, SUV Eropa ini terbaik di kelasnya.

 

Suzuki XL7

Setelah sukses dengan Ertiga yang laku di pasaran, Suzuki pun mengeluarkan seri SUVnya yang bernama Suzuki XL7. Sesuai namanya, Suzuki XL7 memiliki kapasitas 7 seater dan memiliki bagasi luas dan lapang. Di dalamnya terdapat banyak fitur unggulan, sebut saja rem ABS EBD, Electronic Stability Control, hingga Smart E-Mirror.

 

 

Tertarik membeli mobil SUV di platform pembiayaan yang mudah dan juga terpercaya? Beli di SEVA saja. SEVA menawarkan fitur kalkulator pembiayaan yang dapat mensimulasikan pembelian kendaraan sebagai bahan pertimbangan Anda untuk di masa depan. Tak hanya itu, SEVA juga memiliki Fitur Instant Approval yang dapat membantu calon pembeli untuk memeriksa kondisi finansial sebelum memilih mobil sesuai dengan kemampuan.

 

Selain itu, SEVA juga menawarkan berbagai keuntungan yang menarik. Seperti pilihan bunga 0% atau DP 15% untuk pembelian beberapa mobil Toyota, cashback Rp 1 juta untuk pembelian mobil dengan pembiayaan kredit, dan gratis asuransi Garda Health Tech hingga Rp 3,2 juta. Tak hanya itu, SEVA juga siap melindungi dengan asuransi Tanggung Jawab Pihak Ketiga senilai 10 juta dan diskon spesial lainnya.

 

Menarik, kan? Yuk, beli mobil di SEVA!

 

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item