Gampang Banget! Inilah Tips Merawat Tas Tote Bag Pria


Gampang Banget! 
Inilah Tips Merawat Tas Tote Bag Pria 

Apakah kamu tote bag person? Desainnya yang simpel dengan fungsi yang optimal karena bisa membawa barang yang cukup banyak, cocok banget dikenakan kapan pun. Namun, sebaiknya kamu pastikan supaya tote bag yang kamu miliki selalu dalam keadaan bersih. Berikut ini tips dan cara merawat tote bag kamu agar tetap bersih dan awet. Simak, yuk! Keluarkan semua benda-benda yang ada di dalam tote bag, pastikan tidak ada kotoran sekecil apapun yang tersisa. Lalu siapkan ember atau baskom yang sudah diisi air. 






 Campurkan air dengan detergen atau sabun bayi. Rendam tote bag selama maksimal 10 menit. Jangan terlalu lama, karena hal ini bisa membuat tote bag justru jadi memudar. Gunakan bantuan dari spons atau sikat gigi yang sudah tidak kamu gunakan untuk mengangkat kotoran dan noda yang membandel. Bilas dengan air bersih yang tidak ada campuran detergen ataupun sabun. Dibilas dengan air yang mengalir juga lebih baik. Jemur tote bag kamu di tempat yang teduh. Hindari menjemurnya langsung dibawah sinar matahari ya. Setelah kering, kamu bisa melipatnya dan simpan di laci atau lemari. Nah, Itulah tips yang bisa kamu lakukan untuk merawat Tote bag. Berbicara tentang tas tote bag, tentunya kamu juga mau dong mempunyai tas tote bag yang kuat dan berkualitas? untuk itu kamu bisa memilih tas tote bag dari brand Bodypack.

Series BODYPACK KRIEG TOTE BAG - BLACK bisa kamu jadikan pilihan tas tote bag kamu. Krieg Tote Bag menghadirkan perpaduan gaya urban dengan daya tahan yang luar biasa serta kepraktisan. Sangat sesuai dipadupadankan dengan pakaian stretwear namun tetap cocok di lingkungan kerja. 

 Detail 
1. Ruang penyimpanan yang praktis dengan saku tambahan dan pengait 
2. Attachment patch pada bagian depan 
3. Karabiner multifungsi (bukan untuk panjat tebing) 
4. Tali pegangan yang dapat disesuaikan 

Tidak hanya BODYPACK KRIEG TOTE BAG, Bodypack memiliki berbagai macam desain tas tote bag yang sesuai dengan kepribadian kamu loh. Kamu bisa liat berbagai macam produk Bodypack di website resminya www.bodypack.co.id. Berbagai macam aksesoris pria yang kece dan trendy bisa kamu miliki.

Related

Info Sekitar 1121097513828669218

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item