Cek Saldo BRIzzi Cepat Dan Mudah Menggunakan M-banking BRI

Cek Saldo BRIzzi Cepat Dan Mudah Menggunakan M-banking BRI

mbanking BRI hadir untuk memudahkan nasabah dalam mengakses beberapa aplikasi e-banking lebih mudah dan cepat. Beberapa aplikasi e-banking yang ada di m-banking BRI yaitu internet banking BRI, Mobile banking BRI, Call BRI dan info BRI. Dengan begitu anda bisa lebih mudah mengakses BRI.


Selain itu pernahkah anda mendengar BRIzzi? Tentunya tidak asing lagi bahkan di telinga nasabah BRI atau non BRI. BRIzzi dapat dikatakan sebagai uang elektronik. Fungsinya hampir sama dengan kartu ATM yaitu tempat penyimpanan uang. Hanya saja BRIzzi ini memang yang elektronik khusus.

Jadi dengan menggunakan BRIzzi anda bisa membayar belanja tanpa harus memegang uang tunai. Sehingga ketika berbelanja anda tidak repot untuk menyimpan kembalian ataupun membawa uang. Hal ini akan jauh lebih memudahkan anda bukan? Apalagi jika nominal tagihan belanjanya banyak.

Cukup dengan satu kartu tapi digunakan dalam berbagai aktivitas pembayaran. Syarat BRIzzi dapat digunakan yaitu harus ada saldonya. Seperti halnya tabungan BRIzzi juga perlu diisi saldonya untuk visa digunakan. Nah anda bisa mengisi saldo atau top up BRIzzi melalui m-banking BRI, ATM, Indomaret dan yang lainnya.

Jika anda sudah berhasil top up anda juga harus bisa mengecek saldo. Setiap selesai berbelanja sebaiknya anda cek saldonya. Apakah cukup untuk belanja selanjutnya atau tidak. Khawatir jika sudah membawa Batang ternyata saldonya kurang. Untuk itu anda perlu mengetahui cara cek saldo BRIzzi.

Cara Cek Saldo BRIzzi Dengan BRI Mobile

Berikut ini cara Cek saldo BRIzzi memakai BRI Mobile

Supaya dapat cek saldo BRIzzi menggunakan smartphone sebaiknya anda pastikan terlebih dahulu bahwa smartphone yang dimiliki sudah didukung oleh NFC. Adapun NFC yaitu Near Field Communication. Jika sudah ada maka berikut ini langkahnya

1.      Silahkan login ke akun BRI mobile sesuai dengan akun yang sudah didaftarkan.

2.      Selanjutnya pilih menu BRIzzi, kemudian pilih menu info saldo.

3.    Langkah terakhir silahkan tempelkan kartu BRIzzi pada bagian belakang smartphone sampai muncul informasi saldo.

Mudah bukan? Cek saldo tidak harus ke bank ataupun ke tempat lainnya cukup dengan memanfaatkan smartphone yang selalu dibawa kemana saja. Sekarang sudah banyak pengguna nasabah bank yang menggunakan fasilitas berupa aplikasi begitu juga dengan bank BRI kini juga menggunakan m-banking BRI untuk memudahkan nasabah bertransaksi. Jadi tunggu apalagi ayo bergabung bersama kami, BRI melayani setulus hati. 

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item