Mempersiapkan Diri Menjadi Calon Karyawan


Apakah kamu seorang yang baru saja lulus dan mendapatkan gelar sarjana? Apakah kamu seorang yang baru saja ingin mengawali karir kemudian memutuskan untuk mencari pekerjaan? Jika ya, maka setelah melamar pada sebuah perusahaan dan jika kamu sesuai dengan kriteria, maka kamu akan dipanggil untuk interview. Pada moment interview ini dalam dibilang sangat penting, karena ini kali pertama kamu dapat memperkenalkan diri, mengeluarkan seluruh kemampuanmu dalam menjawab pertanyaan, dan juga menarik perhatian dari sang pewawancara. Belum lagi jika kamu akan melakukan interview dengan bahasa inggris, itu artinya kamu juga harus mempersiapkan
bahasa Inggris Karyawan. Maksudnya adalah kamu harus sudah mengetahui kata-kata bahasa Inggris yang terbiasa digunakan oleh karyawan .

                    Kamu harus sudah mengetahui tahapan-tahapan proses interview, dan juga pertanyaan yang sekiranya akan ditanyakan kepada kamu saat interview. Ingat! Kesan pertama dapat memainkan peran utama dalam cara pemberi kerja memandang kamu sebagai kandidat. Apa yang kamu katakan selama fase pertama wawancara dapat membuat perbedaan hasil interview. Belajarlah pada setiap tahapan interview, kamu bisa memulainya dari tahap perkenalan.
Kamu bisa dapat mengikuti contoh perkenalan dalam bahasa Inggris berikut ini :
 

Hi, My name ..... You can call me ... I am ... years old. I was graduated from ... University, majoring in .... I am a fresh graduate. I used to be a teacher assistant for a year and also a head of Student Organization for a year.

 

My name is ... I am ..  years old. I have completed my Bachelor Degree in Department of English, minor in Education. I apply for tutor position as I have all teaching skills required for this job. I used to be a mentor for 4 months for National Examination preparation purpose. Besides, I used to be a tutor in an English institution for a year. With that qualification I believe I can be a good tutor.

Related

Info Sekitar 4377228295610490861

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item