menuliskan resolusi

adalah ritual yang entah beberapa tahun belakangan tidak pernah saya lewatkan. ajaibnya tiap kali menuliskan resolusi-resolusi ini, semuanya, satu per satu terwujud.

mungkin terdengar klise, atau alay. terserah. buat saya, saya percaya bahwa, alam bawa sadar kita itu bekerja sesuai dengan apa yang kita cita cita kan. pun alam semesta akan berusaha mendukung. di agama saya pun begitu, Tuhan mengikuti prasangka hambaNya. jadi nih, misalnya saya nulis, mudah-mudahan tahun depan saya dikasih jodoh, kalo kita yakin seyakin yakinnya sama kuasa Tuhan, Tuhan juga akan memenuhi permintaan yang kita yakini tersebut.

well, saya bukan mau bahas agama. simple-nya nih, kalau kita sudah punya target-target buat tahun depan, secara sadar atau tidak, kita sudah punya goals, yang nantinya kita buatkan strategi how to achieve that.

2020
akan jadi tahun penting buat Papua karena akan jadi tuan rumah PON. hubungannya sama hidup saya, yah saya berharap semoga dapat ambil bagian di PON nanti, entah dapat Job apa.

2020
semoga Tuhan ngasih jalan buat istri gw kuliah lagi, ambil spesialis. mudah-mudahan dapat beasiswa full. anak gw, teduh, semoga sehat sehat terus.

2020
karir? yah semoga ada pergeseran posisi. gw gak minta jabatan, syukur syukur kalo dikasih, tapi jadi staff juga gak papa, yang penting posisinya beda. agak sedikit mumet dengan kerjaan kantor ku skrg. kalau dikasih, mau banget mutasi ke sorong. 
kerjaan sampingan gw? lah, harapannya masih dikasih rejeki ngajar online di UT,  masih ngajar di tangata, atau ada job job lain yang dikasih Tuhan. jujur gw, berharap banget bisa punya bisnis sendiri di Jayapura. well, let see...





Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item