Concealer L'Oréal Paris Infallible

Concealer merupakan rahasia untuk mendapatkan makeup yang sempurna, karena concealer dapat membantu menutupi segala ketidaksempurnaan di wajah dan menciptakan hasil akhir yang flawless. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, ada beberapa cara menggunakan concealer yang harus Anda pahami.  Selain itu concealer juga dapat digunakan setelah alas bedak.



Dari berbagai tekstur concealer yang ada di pasaran, mulai dari liquid, balm, krim, dan stick, liquid concealer adalah jenis yang paling digemari karena paling mudah serta praktis saat digunakan. Namun perlu diperhatikan bahwa liquid concealer lebih cocok diaplikasikan pada kulit normal cenderung berminyak. Jika kulit Anda kering dan ingin menggunakan liquid concealer, maka pastikan kulit wajah telah lebih dulu dilembapkan.

 L'Oréal Paris Infallible merupakan Concealer yang lebih dari sekedar Concealer biasa, terdapat 6 shade yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia. Kalian bisa mendapat liquid concealer ini di situs resmi L'Oréal Indonesia atau di gerai L'Oréal Paris dan drugstore terkemuka di kota Anda.

Tips agar concealer terlihat lebih natural




Tanpa disadari kesalahan yang sering dilakukan saat memakai concealer membuat bagian bawah mata tidak terlihat alami, justru terlihat lebih putih. Makeup artist ternama Ryan Ogilvy mengatakan kesalahan ini tidak perlu terjadi, karena tentu akan merusak tampilan makeup keseluruhan.


Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item