5 Mobil Terlaris di Indonesia Pada Tahun 2018


Mobil merupakan salah satu kendaraan pribadi semua orang. Karena, dengan menggunakan mobil Anda bisa bepergian kemanapun secara mudah, aman dan nyaman. Sehingga, wajar rasanya jika saat ini mobil semakin mudah dijumpai di jalanan sekitar tempat tinggal kita. Tapi, tahukah Anda kalau di Indonesia terdapat beberapa mobil favorit yang menjadi pilihan banyak orang? Berikut ini daftar 5 mobil terlaris di Indonesia pada selama tahun 2018 lalu.

Avanza

Di urutan pertama, mobil terlaris yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia adalah Toyota Avanza. Mobil ini dipilih oleh banyak orang di Indonesia karena memiliki ukuran yang memadai untuk membawa anggota keluarga. Selain itu, harga mobil serta suku cadang mobil ini juga cukup terjangkau hingga membuatnya menjadi mobil sejuta umat di Indonesia. Selama tahun 2018 lalu, total 70 ribuan unit Toyota Avanza telah terjual dan mengaspal di jalanan Indonesia.

Xpander

Salah satu mobil yang menjadi favorit banyak orang di tahun 2018 lalu adalah Mitsubishi Xpander. Mobil ini dipilih karena tampilannya yang gagah dan bisa menampung seluruh anggota keluarga. Selain itu, mobil MPV ini juga dibandrol dengan harga yang bersahabat hingga menjadi salah satu mobil terfavorit di Indonesia dengan angka penjualan mencapai 70 ribu selama tahun 2018 silam.

Calya

Mobil murah dengan kapasitas yang memadai untuk keluarga dari Toyota ini mengisi urutan ketiga dalam daftar 5 mobil terlaris di Indonesia. Selain harganya yang murah, Toyota Calya juga dipilih karena memiliki konsumsi bahan bakar yang tergolong hemat. Total sebanyak 60 ribu unit mobil terjual di Indonesia selama tahun 2018 lalu.

Innova

Toyota Innova mengisi daftar berikutnya sebagai mobil terlaris di Indonesia. Desain baru yang futuristik serta kapasitasnya yang memadai untuk menampung anggota keluarga membuat Toyota Innova semakin diminati oleh pengguna mobil di Indonesia. Buktinya, sebanyak 50 ribuan unit mobil Innova telah terjual selama tahun 2018 lalu.

Rush

Datang dengan tampilan baru yang lebih modern dan gagah, Toyota Rush menjadi mobil ke 5 terlaris di Indonesia. Total sebanyak 50 ribuan unit mobil Toyota Rush telah terjual di Indonesia. Mobil yang menjadi pesaing Mitsubishi Xpander ini melengkapi dominasi Toyota dalam daftar 5 mobil terlaris di Indonesia.

Itulah 5 mobil terlaris di Indonesia selama tahun 2018 lalu. Tertarik untuk membeli salah satu dari mobil diatas? Apabila tertarik, jangan lupa juga untuk memberikan perlindungan dengan membeli asuransi mobil agar lebih tenang saat berkendara. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item