Untuk Kamu Penyuka Es Krim, Berikut Kuliner Ice Cream Terkenal di Bandung


Es Krim bukan kuliner yang hanya disukai oleh anak-anak, namun orang dewasa pun tidak dapat menolak manis dan lembutnya tekstur es krim.
Terlebih bila cuaca panas, akan sungguh nikmat bila dilewati berasama es krim. Bandung adalah salah satu kota yang memiliki kuliner es krim yang enak.
Tergiur ingin mencoba kuliner es krim bandung? Untuk kamu yang berada di luar Bandung segera saja pesan tiket pesawat kalstar menuju Bandung.


Mari simak kuliner es krim yang menjadi favorit warga Bandung berikut ini :

Es Krim Dairy Queen


Source : blog.duitpintar.com

Ini dia salah satu es Krim dengan rasa yang enak yang ada di Kota Bandung. Es Krim dengan tekstur yang padat ini membuatnya tidak akan jatuh dari cone, dan ini yang menjadi keunikan dari es krim dairy queen.
Banyak pengunjung yang datang untuk membuktikkan kepadatan dengan membalik es krim tersebut, dan memang dalam keadaan terbalik pun tidak akan jatuh dari cone nya.
Jika ingin mencoba kelezatan dari es krim yang satu ini, silahkan mengunjungi toko es krim queen yang terdapat di Trans Studio Mall Bandung, yang berada di Jl. Gatot Subroto.



Es Krim Rit’s Bandung


Source : tripadvisor.com

Es Krim di Rit’s Bandung yang begitu terkenal ini, memiliki cita rasa yang selalu terjaga, tidak pernah berubah. Cita rasa yang begitu lezat dan lumer di mulut. Kelebihan lainnya Es Krim disini merupakan hasil olahan sendiri, yang diolah dari berbagai sari buah alami sehingga cita rasa es krimnya begitu original.
Segera pesan tiket pesawat di Reservasi.com untuk dapat menikmati wisata kuliner es krim ini, yang dapat kamu temukan di Jl. Dr. Setiabudi No. 338,  Ledeng Cidadap, Bandung.

Es Krim Mochilok

Source : imgrum.org

Kalau biasanya kue mochi berisi kacang hijau, di Mochilok ini kue mochi tampil dengan isi yang berbeda yaitu es krim. Mochi isi es krim  yang dijual di Mochilok terdiri beberapa varian rasa mulai dari rasa coklat, vanila, strowberry hingga green tea.
Untuk satuannya mochi isi es krim ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 3,500 rupiah saja. Es krim yang dibalut mochi ini memiliki tekstur rasa yang kenyal dan dingin saat dinikmati.

Es Krim Waroeng Distrik

Source : kuliner.panduanwisata.id

Es krim di warung yang satu ini disajikan dengan roti panggang yang hangat, rasa es krim yang manis dan lembut entah bagaiman dapat menyatu sempurna dengan roti panggang tersebut. Dan ini juga sebuah kreasi es krim baru yang terdapat di Kota Bandung ini.
Tidak dijual di toko, woroeng distrik hanya berkonsep makanan pinggir jalan atau dagangan kaki lima namun hal ini tidak menghalangi langkah para penyuka es krim untuk mendatangi warung yang satu ini. Cita rasa yang unik dari es krim disini membuatnya tidak pernah sepi pengunjung mulai dari awal di buka hingga malam hari.
Sudah pesan tiket pesawat kalstar menuju Bandung? Tunggu apa lagi ayo terbang menuju Bandung.

Waffle Ice Cream Brussel Springs

Source : foodspotting.com

Brussel Springs sebuah cafe yang berada di Jl. Sumatera No, 30 Bandung ini memiliki menu es krim andalan, yaitu waffle ice cream.
Es krim yang manis dipadu dengan gurihnya waffle tentu akan membuat cita rasa es krim menjadi semakin berbeda.
Untuk dapat merasakan kenikmatan es krim yang satu ini kamu tidak perlu merogoh kocek banyak, hanya dengan uang sekitar 30 ribu kamu sudah dapat menikmatinya.
Jangan berlama lagi, segera ke Bandung untuk mencicipi kelezatan es krim yang satu ini.

Es Krim Cold Stone Creamy

Source : sebandung.com

Es Krim lain yang terkenal dengan kelezatannya ialah es krim Cold Stone Creamy. Es Krim yang berlokasi di Paris Van Java Mall ini memiliki rasa yang sangat lebut, hal ini lah yang membuat banyak sekali pengunjung ketagihan untuk menikmati kembali rasa es krim yang satu ini.
Bila berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk menikmati kelezatan es krim yang satu ini dijamin ketagihan.

Bandung Van Java Ice Cream

Source : anekawisata.com

Di Bandung Van Java Ice Cream terdapat 12 varian rasa es krim yang berbeda, dengan rasa yang lezat. Ada yang berbeda bila kamu menikmati es krim disini, di Bandung Van Java kamu menikmati kelezatan es krim ditemani dengan alunan musik akustik yang lembut. Tentu membuat anda semakin nyaman dalam menikmati es krim tersebut bukan?

Gentoos Ice Cream Bar

Source : kuliner.panduanwisata.id

Es krim yang satu ini merupakan salah satu es krim hasil olahan sendiri atau homemade. Dibuat menggunakan bahan-bahan unggul yang aman dan masih sangat tradisional.
Bila ingin mencoba keaslian rasanya silahkan mengunjungi Gentoos Ice Bar yang berada di Jl. Tubagus Ismail Raya.


Bandung memang kota yang terkenal dengan wisata kulinernya yang snagat bervariasi, dan hal ini lah yang digilai oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bandung.
Untuk kamu yang belum pernah menginjakkan kaki di Bandung, tunggu apa lagi? Segera cek harga tiket pesawat di Reservasi.com.

Terdapat banyak sekali maskapai yang membuka penerbangan menuju bandung, salah satunya kalstar. Untuk itu jangan lupa cek harga tiket pesawat kalstar ya guys.

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item