Film Mantan Terindah

Bermula dari lagu karangan Yovie Widianto yang sempat populer dan menguasai tangga lagu di Indonesia, Marcella Zalianty akhirnya memutuskan untuk memproduksi sebuah film yang terinspirasi dari lagu yang sempat dibawakan ulang oleh Raisa tersebut.

Sinopsis Film Mantan Terindah

Film yang rencana akan rilis pada 6 November 2014 ini, bercerita tentang kehidupan Nada (Karina Salim) yang memiliki trauma akibat kejadian-kejadian sebelumnya. Salah satunya, sebelum kakak kandung Nada yakni Otto (Reza Haryadi) meninggal dunia, Nada mempunyai kelebihan (indigo), sehingga dia dapat melihat kejadian yang akan terjadi pada Otto.

Hingga akhirnya, Nada merasa trauma dan takut ketika dirinya harus kehilangan orang yang disayangnya, yaitu Genta (Edward Akbar). Genta merupakan kekasih yang begitu dikagumi dan disayangi Nada. Nada merasa, sosok Genta sama dengan Otto yang telah meninggal. Genta menyukai jenis musik yang sama dengan abang kandung Nada.

Suatu ketika, Nada melihat gambaran ke depan jika Genta akan memiliki kekasih selain dirinya. Sehingga hal itu membuat Nada khawatir, dan akhirnya memilih untuk memutuskan hubungan dengan Genta.

Siapa yang membintangi Film Mantan Terindah ini?

Film yang disutradarai Farishad Latjuba ini, dibintangi oleh sejumlah pemain muda :
Karina Salim (Nada),
Edward Akbar (Genta),
Salvita Decorte (Marsha),
Reza Haryadi (Otto)
dan juga aktor senior kawakan Ray Sahetapi (Ayah Nada), dan Tri Yudiman (Ibu Nada).

Ini dia trailer Film Mantan Terindah




Related

MOVIE 151750390746779996

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item