Berbelanja Online dengan Harga Murah

Aktivitas berbelanja online bukan lagi menjadi hal tabu bagi masyarakat urban. Bahkan, masyarakat di pedesaan pun juga mulai menggunakan fasilitas berbelanja online yang di sediakan oleh beberapa situs toko online. Tak tanggung-tanggung, mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, sabun, aksesoris hingga kebutuhan barang tersier seperti motor, mobil, bahkan apartemen semuanya dapat dibeli secara online.

Bagaimana keamanan dalam berbelanja online?
Di awal kemunculannya, berbelanja online sering identik dengan penipuan. Dengan bermodus sistem online, beberapa oknum memanfaatkannya dengan menipu calon pembeli dengan iming-imingan barang diskon separuh harga. Namun, setelah pembeli mentransfer sejumlah uang, ternyata barang yang diorder tidak kunjung dikirim.

Namun seiring dengan perkembangan zaman, solusi keamanan berbelanja online pun mulai bermunculan. Salah satunya COD (Cash On Delivered), dimana pembeli dapat membayar (transfer uang) ketika barang yang dipesan telah sampai ke tangan pengunjung. Ada juga fasilitas rekening bersama, dimana pembeli mentransfer uang ke pihak ketiga, lalu pihak ketiga memberikan informasi ke penjual, kemudian penjual pun mengirim barang setelah mengetahui bahwa pembeli telah mentransfer uangnya.

Selain itu, pembeli juga bisa membaca review dari beberapa user lain yang biasanya menyampaikan informasi terkait situs online yang dapat dipercaya. Biasanya review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, sehingga referensi informasi yang diberikan lebih aktual.

Berbelanja Online Murah?
Ketika berbelanja online, sering kali harga yang ditawarkan terbilang mahal. Belum lagi, pembebanan ongkos kirim ke pembeli membuat kita berpikir dua kali untuk memanfaatkan fasilitas ini. Saya pribadi sering memanfaatkan fasilitas berbelanja online hanya untuk membeli barang-barang yang tidak tersedia di sekitar tempat tinggal saya seperti kamera prosummer, jam tangan, dan blazer korea.

Namun belakangan ini saya sedang asyik menjelajahi sebuah toko online terbaru LAKU.Com . Di situs tersebut menyediakan berbagai produk fashion, jam tangan, aksessoris, dan tas dengan harga yang terjangkau tentunya. Bukan hanya menjual baju wanita murah, berbagai produk untuk pria pun dijajakkan di sana.

screenshoot laku.com


Salah satu hal yang menarik adalah situs ini menyediakan produk fashion secara lengkap, mulai dari produk wanita, pria, anak-anak, bahkan untuk couple juga tersedia. Selain itu, harga yang ditawarkan juga memang benar- benar murah.

Dan yang paling penting, customer service LAKU.Com yang mudah dihubungi sehingga kita tidak perlu was-was masalah keamanannya. Jika terdapat kendala dalam berbelanja di sana, cukup menghubungi salah satu kontak costumer service yang tersedia di bawah ini:

Cara berbelanja di Laku.com?

SELAMAT BERBELANJA

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item