Ramalan Zodiak 11 - 17 Juni 2012

Ramalan Zodiak Minggu ini (11 - 17 Juni 2012) - Sahabat Remaja, buat kalian yang gemar baca ramalan zodiak terbaru, ada baiknya untuk tetap stay tune tiap minggu di Blog Remaja ini. Soalnya, setiap hari minggu, Blog Remaja bakal mengupas tuntas ramalan zodiak kamu untuk seminggu ke depan.

Jadi tidak usah khawatir untuk ketinggalan info zodiak lagi, semuanya sudah lengkap, mulai dari Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, dan Sagitarius. Bahasannya pun komplit, mulai dari Rejeki, Asmara, Kesehatan, Hari Baik, dan Warna yang cocok buat kamu. Ramalan zodiak ini dari mana? Zodiak ini diambil dari tabloid dan majalah remaja berskala nasional.

Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini

CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)| Alyssa Soebandono (25 Des 1991)
CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Sering melakukan perjalanan, pada awalnya sangat menghibur. Melihat tempat-tempat baru dan berkenalan dengan orang-orang baru. Tapi lama-kelamaan bosan juga. Anda butuh waktu di rumah, berkumpul dengan anggota keluarga. Makan bersama, bercerita bersama.
Rezeki: Kalau mau hemat, tabungan juga jadi lebih banyak.
Asmara:
Bosan ada obatnya.
Hari Baik:
Senin, melihat dari sisi yang berbeda.
Fisik:
Terlalu banyak duduk.
Warna: Putih.


AQUARIUS (21 Januari-18 Februari) | Donita (14 Feb 1989)
Manajemen memang mudah diucapkan, tapi sulit untuk dilaksanakan. Niatnya mau melakukan ini dan itu. Mau mendahulukan ini, baru itu. Mau berpikir tentang skala prioritas. Tapi nyatanya berantakan semua. Hanya karena kurang disiplin waktu, deadline datang bersamaan.
Rezeki: Rezeki itu datangnya dari silaturahim.
Asmara:
Makin sayang.
Hari Baik
: Jumat, menarik napas lega.
Fisik:
Kurang istirahat.
Warna:
Hitam.



PISCES (19 Februari-20 Maret) | Velove Vexia (13 Mar 1990)
Sedang dipercaya atasan, manfaatkan kepercayaan itu sebaik-baiknya. Jangan berpikir aneh-aneh. Kerjakan saja sebaik-baiknya. Ke depannya akan lebih baik lagi. Akan ada peluang yang sesuai impian Anda. Sampai seminggu ke depan mungkin butuh tenaga ekstra, tapi setelah jalan akan lebih tenang.
Re
zeki: Melimpah, ingat mereka yang kurang beruntung.
Asmara:
Lebih indah memandang cinta.
Hari Baik: Rabu, ada pemasukan tambahan.
Fisik: Kurang istirahat.
Warna:
Hitam.


ARIES (21 Maret-20 April) | Olivia Lubis Jensen (11 April 1993)Kata kuncinya, keseimbangan. Dendam pada kekurangan boleh, tapi tidak lantas kehilangan unsur kemanusiaan. Tetap berpijak pada bumi dan sadar akan keterbatasan. Berlimpah itu baik, tapi lebih penting lagi tahu tujuan menjadi berlimpah itu. Yaitu bermanfaat untuk orang lain.
Rezeki:
Peduli pada yang lain.
Asmara: Cinta itu hidup karena emosi.
Hari Baik
: Senin, memulai hal baru.
Fisik: Berat badan naik lagi.
Warna:
Biru.

TAURUS (21 April-20 Mei) | Meychan (14 mei 1986)
Fokus pada pekerjaan dan tanggung jawab sendiri itu lebih baik. Secara naluriah Anda tidak bisa terima ada kecurangan dan ketidakadilan yang terjadi. Tapi kalau ikut campur, urusannya bakal runyam. Jadi biarkan mekanisme yang akan bekerja.
Rezeki:
Fokus pada tujuan utama.
Asmara:
Nyaman dengan kondisi yang ada.
Hari Baik
: Rabu, pekerjaan mulai terlihat bentuknya.
Fisik: Kurang istirahat.
Warna:
Krem.

GEMINI (21 Mei-20 Juni) | Sherina (11 Juni 1990)Percaya diri boleh. Tapi kalau terlalu percaya diri, jadi kurang baik. Anda secara alami menutup diri dari pendapat orang lain. Yang boleh jadi akan mendapat hasil yang jauh lebih baik, kalau mempertimbangkan pendapat mereka. Sudah tahu itu bahaya, malah masuk.
Rezeki: Pikirkan mau dibelanjakan untuk apa. Supaya tidak kalap.
Asmara:
Tak bisa ke lain hati.
Hari Baik
: Minggu, saatnya bertemu dia.
Fisik: Flu, akibat kurang istirahat.
Warna:
Biru.


CANCER (21 Juni-20 Juli) | Agnes Monica (1 Juli 1986)Angan-angan Anda, ingin begini dan begitu. Tapi kondisi di luar itu jauh dari yang dibayangkan. Kalau ingin tahu kondisi yang sebenarnya, sebaiknya mau kompromi. Lebih baik mau menerima kekurangan tapi itu kondisi yang sebenarnya, daripada menuntut kesempurnaan tapi sesungguhnya palsu.
Rezeki:
Hemat sana-sini.
Asmara: Tak tahu apa yang sesungguhnya terjadi.
Hari Baik
: Rabu, ada peluang baru.
Fisik: Capek pikiran.
Warna:
Merah.



LEO (21 Juli-20 Agustus) | Cinta Laura (17 Ags 1993)Menjadi fokus itu mahal. Maka ketika sudah berada dalam situasi itu, dijaga sebaik mungkin. Tak usah berpikir di luar yang semestinya, yang bakal merusak konsentrasi. Air akan melubangi batu, kalau tetap menetes pada titik yang sama dan terjadi secara terus-menerus. Kuncinya, berbahagia dengan menerima kondisi yang ada.
Rezeki:
Merasa lebih ringan.
Asmara:
Sabar dan sabar.
Hari Baik
: Kamis, ada keputusan penting.
Fisik: Lebih bugar dengan olahraga.
Warna:
Hijau.



VIRGO (21 Agustus-20 September) | Eva Celia Latjuba (21 Sep 1992)Menjadi fokus itu mahal. Maka ketika sudah berada dalam situasi itu, dijaga sebaik mungkin. Tak usah berpikir di luar yang semestinya, yang bakal merusak konsentrasi. Air akan melubangi batu, kalau tetap menetes pada titik yang sama dan terjadi secara terus-menerus. Kuncinya, berbahagia dengan menerima kondisi yang ada.
Rezeki: Merasa lebih ringan.
Asmara: Sabar dan sabar.
Hari Baik
: Kamis, ada keputusan penting.
Fisik:
Lebih bugar dengan olahraga.
Warna:
Hijau.

LIBRA (21 September-20 Oktober) | Asmirandah ( 5 Okt 1989)Jangan terlalu lama larut dalam eforia kemenangan. Kehidupan berputar cepat. Sebaiknya berpikir dan menyingsingkan lengan baju. Kalau hanyut terus dalam masa lalu, Anda tidak akan maju. Sudahlah, maafkan diri sendiri dan masa lalu, bahwa hal itu memang harus terjadi pada Anda.
Rezeki: Perhatikan skala prioritas.
Asmara:
Tenang.
Hari Baik
: Minggu, kumpul keluarga besar.
Fisik:
Pinggang sakit.
Warna:
Putih.


SCORPIO (21 Oktober-20 November) | Nabila Syakieb (18 Nov 85)Jangan terlalu lama larut dalam eforia kemenangan. Kehidupan berputar cepat. Sebaiknya berpikir dan menyingsingkan lengan baju. Kalau hanyut terus dalam masa lalu, Anda tidak akan maju. Sudahlah, maafkan diri sendiri dan masa lalu, bahwa hal itu memang harus terjadi pada Anda.
Rezeki:
Perhatikan skala prioritas.
Asmara:
Tenang.
Hari Baik
: Minggu, kumpul keluarga besar.
Fisik: Pinggang sakit.
Warna: Putih.



SAGITARIUS (21 November-20 Desember) | Dewi Persik (18 Des 1985)
Awalnya berat. Begitu dijalani dengan tulus, ikhlas, ringan juga. Malah Anda perlahan mulai mencintai. Pupuk terus sisi baik yang Anda miliki. Akan ada saatnya memperoleh keuntungan yang cukup besar, jika konsisten di situ.
Rezeki:
Perlahan, rezeki mulai mengalir dari berbagai sisi.
Asmara: Si dia makin perhatian, asal Anda jangan membuat tuntutan berlebihan.
Hari Baik
: Senin, merasa lega.
Fisik:
Berat badan turun karena banyak aktivitas.
Warna:
Biru.



Ramalan Zodiak 18 - 24 Juni 2012

Related

zodiak 2707748961176629891

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item