Sosi Shot, Trobosan SelebTweet

sosi shot















Sahabat remaja, sudah pada tau belum tentang Sosi Shot ? Kalo yang sering gaul di twitter, pasti sudah pada tau. Yup, Sosi Shot adalah video project baru yang mengangkat banyolan-banyolan yang ada di media sosial, utamanya media twitter yang lagi happening banget.

Sosi shot sepertinya singkatan dari Sosial Media Shot, biar lebih menjual jadi disingkat Sosi Shot. Kalo tulisannya digabungkan jadinya SosisHot, merujuk pada sebuah makanan bersuhu tinggi.

Sosi Shot berisi video humor berdurasi singkat dengan mengangkat tema kehidupan sehari-hari sesuai dengan hashtag yang populer di twitter. Video Sosi Shot pun bisa kalian dapatkan dengan mudah dengan meng-subscribe channel youtube mereka.

Untuk episode pertama, yang bakal dipake adalah hashtag #LemburUnite milik @jonathanend dan #KemudianHening milik @zarryhendrik. Wah bakal kayak gimana tuh? Ya tonton aja sih videonya.



Siapa aja yang terlibat di Soi Shot?
Seperti judul postingan ini, Sosi shot adalah karya trobosan para selebtweet, para pengguna twitter yang populer melalui kicauan mereka. Sebut saja akun @masova atau @rahneputri , mereka sudah tidak asing lagi di jagad per-twitteran. Selain itu, Sosi Shot juga bekerja sama dengan MalasBanget.com sebagai official media partnernya.

Bagaimana menonton video-video Sosi Shot?
Kalian bisa dengan mudah buka di YouTube, soalnya video sosi shot tidak dikomersilkan. Cukup subscribe akun "malasbangetdotcom" di Youtube atau kalo mau info seputar jadwal syuting dan siapa-siapa saja yang terlibat dalam project video banyolan Sosi Shot, kalian bisa follow akun twitter @SosiShot .

Related

INFOR 4626408705553845173

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item