NEW YEAR'S EVE

Film Terbaru Januari 2012Kesempatan kali ini, Filmolution bakal membahas seputar film "NEW YEAR'S EVE Let The Countdown Begin". Sebuah film bergenre Komedi Romantis yang bakal ikut meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia pada awal tahun 2012 ini.

Film ini sengaja melibatkan beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Halle Berry, Jon Bon Jovi, Chris "Ludacris" Bridges, Katherine Heigl, Ashton Kutcher, dan beberapa bintang yang sudah tak asing lagi di dunia perfilman hollywood.

Film yang rilis sejak 9 Desember 2011 ini mengangkat kisah perayaan malam tahun baru di New York City yang memotret kehidupan beberapa orang saat menjelang detik-detik pergantian tahun. Ingrid (Michelle Pfeiffer) mati-matian ingin mewujudkan resolusi tahun baru yang telah ia rancang sementara Sam Ricker (Josh Duhamel) berharap bisa bertemu wanita yang ia jumpai malam tahun baru yang lalu.Tess (Jessica Biel) rencananya akan menyambut malam tahun baru ini di rumah sakit bersalin sedangkan Laura Carrington (Katherine Heigl) terpaksa harus menghabiskan malam tahun baru ini dengan bekerja. Beda lagi dengan Randy (Ashton Kutcher) yang ternyata sangat membenci malam tahun baru. Apa yang akan terjadi pada kehidupan mereka di Tahun baru nanti?

VIDEO TRAILER NEW YEAR'S EVE


Film yang disutradarai Garry Marshall ini sepertinya sengaja akan diputar di awal Januari 2012, untuk meramaikan jagad perfilman di awal tahun. Padahal, film ini rencananya dibuat untuk perayaan Valentine Days, namun mempertimbangkan kesuksesanya akhirnya film ini rilis di momen pergantian tahun. Keterlibatan bintang-bintang papan ataspun ikut menjamin film ini bakal sukses menarik perhatian.

Related

MOVIE 1158798195856641790

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item