Review Film INSIDIOUS

Review Film INSIDIOUS - Sahabat remaja, kemarin saya nonton film INSIDIOUS, sebuah film yang menurut saya cukup bisa memacu adrenalin. Apalagi buat yang gemar dengan film bergenre Thriller dan Horor, film ini sangat direkomendasikan. Film INSIDIOUS ini disutradarai oleh James Wan, yang tidak lain adalah sutradara film berseri "SAW" dan "PARANORMAL ACTIVITY" yang lebih dahulu sukses membuat penontonnya menjerit ketakutan.



Film yang realased di Indonesia tanggal 14 Juni 2011 ini, menceritakan tentang keluarga Josh Lambert (diperankan Patrick Wilson) yang mengalami kejadian aneh selama menempati rumah baru mereka. Mulai dari teror suara aneh hingga ketukan pintu di malam hari. Dan puncaknya ketika salah satu anak mereka yang bernama Dalton (diperankan Ty Simpkins), terbaring koma tanpa alasan yang jelas.

Semakin lama keadaan pun semakin memburuk, Renai Lambert (istri Josh, diperankan Rose Byrne) semakin sering mendapat teror makhluk halus. Hingga akhirnya Renai meminta kepada Josh untuk pindah rumah. Josh pun menyetujui permintaan sang istri.

Akan tetapi, setelah pindah rumah keluarga Josh tak henti diteror. Dan karena ketakutan, istri Josh memanggil pendeta dan paranormal ke rumahnya. Sang paranormal pun menceritakan, bahwa Dalton, anak mereka selama ini bukan koma. Roh Dalton sedang berada di dunia lain yang disebut Further. Para Iblis menginginkan tubuh Dalton, sehingga menahan roh Dalton agar tidak bisa kembali ke jasadnya.

Sang Paranormal pun menyarankan agar Josh menjemput Dalton di Further dengan cara masuk ke alam bawah sadarnya. Awalnya Josh tidak percaya, namun setelah ia berhasil masuk ke dunia yang disebut Further, Josh pun berusaha menyelamatkan anaknya dari cengkraman Iblis.

Berhasilkah Josh menyelamatkan anaknya Dalton?

Dari pada saya ceritakan, mending langsung nonton filmnya di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Overall, film ini memang patut ditonton, soalnya sangat memacu adrenalin dan keberanian kamu. {fz}

Related

MOVIE 6106810658432718253

Posting Komentar

  1. Samsung has unveiled its new handset, the Galaxy S3
    in Europe ahead of other markets. Because we're functioning off of absolutely nothing more than pure rumors and speculation, I might be looking at as well much into this and the i - Phone start has been and will carry on to be delayed for simple and extremely evident factors. Fastest mobile data connections (mobile Internet) are supported:.

    Also visit my website samsung galaxy s4

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item