Laura Basuki Menikah dengan Pengusaha Jeans di Hotel Mewah

Kabar pernikahan Laura Basuki tengah mewarnai berbagai media di Indonesia. Laura Basuki yang sempat populer melalui film Gara-Gara Bola ini kabarnya tengah sibuk dengan persiapan pernikahannya dengan seorang pengusaha yang usianya terpaut 11 tahun.

Dia lah Leo Sandjaja, seorang pengusaha celana jeans terkemuka di Indonesia yang tengah menjalin hubungan dengan Laura Basuki kurang lebih 2 tahun silam. Thi Kieu Tien Basuki, Ibunda Laura Basuki juga sempat membenarkan kabar rencana pernikahan tersebut.

Ibunda Laura Basuki membenarkan bahwa Laura Basuki akan menikah bulan Juni mendatang dan telah menyiapkan sebuah tempat khusus. Tetapi, dalam konfirmasinya, Ibunda Laura tidak memberi kepastian yang jelas mengenai lokasi tersebut. Beliau bahkan memberikan penjelasan bahwa kabar di media mengenai Hotel Grand Melia yang disebut-sebut sebagai lokasi pernikahan Laura Basuki tersebut, belum pasti.

Laura Basuki pun telah mempersiapkan jauh-jauh hari rencana pernikahan tersebut. Laura juga dikabarkan tengah berkonsultasi ke seorang konsultan pernikahan demi kelancaran prosesi pernikahannya yang kabarnya akan berlangsung 25 Juni 2011 mendatang.

Laura Basuki mengakui dirinya tengah sibuk menggali informasi seputar pernikahan ke konsultan pernikahan agar nantinya rumah tangganya bisa bertahan lama. [fz]

Related

INFOR 2459091538906245806

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item