Perkembangan Kasus Twitter Bondan Prakoso

Kasus Bondan Prakoso yang dilaporkan ke Polisi terkait penghinaan melalui twitter sedikit-sedikit mulai terungkap. Bondan Prakoso pun angkat bicara terkait kasus tersebut. Mantan penyanyi cilik ini membantah bahwa akun twitter yang menuliskan penghinaan terhadap Cafe Aka Saka ini adalah miliknya. (@bondanF2B)

Di jumpai di tempat berbeda, Blen selaku manajer bisnis Bondan Prakoso menceritakan selengkapnya mengenai kronologis kejadiannya. "Begitu selesai manggung, semuanya langsung masuk ke ruang privasi. Namun begitu kita rehat sejenak ada banyak orang ke ruang kami, tanpa konfirmasi terlebih dulu saat Bondan dan Fade2Black akan menarik nafasnya usai manggung itu" tutur Blen yang dijumpai di OC Kaligis & Associates, Jakarta Pusat.

Blen juga mengaku, mobil mereka sempat diberhentikan oleh empat orang yang berbadan besar, dan meminta Bondan turun untuk berfoto dengan sejumlah massa. Bondan pun turun dari mobil, dan atas inisitif sendiri, Blen meminta Rezpector (fans setia Bondan Fade2Black) untuk melindungi Bondan kala itu.

Sesaat dari kejadian itu, pihak manajemen pun mengadukan keluhan tersebut melalui akun twitter @BondanF2B, yang merupakan akun milik bersama Fade 2 Black yang sering digunakan untuk promosi kegiatan-kegiatan band mereka.

Jadi ternyata, akun @bondanF2B tersebut bukan akun pribadi milik Bondan Prakoso melainkan milik bersama manajemen. Dan update-an twitter yang menuliskan keluhan terhadap satpam Cafe Aka saka tersebut juga bukan tulisan Bondan Prakoso. [fz]

Related

INFOR 2595094927186680397

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item