Bakso Urat MJ SMA NEGERI 5 Makassar


Kemarin setelah seharian sibuk di kampus mengoptimasi Blogilicious Fun Makassar, saya pun singgah beristirahat sejenak untuk mencicipi bakso urat MJ yang letaknya tepat di depan SMA Negeri 5 Makassar. Buat para penggila kuliner yang ada di Makassar, tempat ini mungkin bisa menjadi rekomendasi saya buat kalian.

Bakso MJ ini dulunya singkatan dari Bakso Mas Joko. Tetapi tanpa alasan yang jelas, Bakso ini memasang branding MJ tanpa menjelaskan kepanjangan Mas Joko. Walaupun sudah lama berdiri, tetapi cita rasanya ternyata tetap sama. Inilah yang membuat Bakso Urat MJ sangat laris dikunjungi.

Tempatnya tidak begitu luas, kira-kira cuman cukup buat 30-40 orang saja. Jadi, ada baiknya datang lebih awal dari waktu makan. Di siang hari misalnya, jika anda terlambat datang, tempat ini sudah dipenuhi pelajar yang pulang sekolah, orang kantoran, dan mahasiswa.

Harga untuk semangkuk bakso itu cuma Rp. 8000,-/mangkuk. Cukup terbilang murah kan?
Menu lain yang dihidangkan adalah Mie Pangsit. Rasanya juga tidak kalah lezat. Seringkali saya bingung jika ke tempat ini dan harus memilih antara bakso dan mie pangsit. Harga mie pangsit dibanderol dengan harga Rp. 7000,-/mangkuk, lebih murah dari mie bakso.


Sedikit tips dari saya, kalo mau makan ke tempat ini mesti bawa uang pecahan Rp. 500. Soalnya, harga Aqua gelas ditempat ini biasa dinaikkan menjadi Rp. 1000,-/gelas padahal seharusnya cuman Rp. 500,-. Tips lain, jika kalian ingin memesan kerupuk tambahan, pesanlah dengan nominal pecahan Rp. 1000 rupiah. Kalo pun mau pesan banyak, pesanlah berkali-kali. misalnya jika hendak memesan kerupuk Rp.3000, ada baiknya memesan sebanyak 3 kali.


Tips di atas memang sangat pelit. Tetapi ini pengalaman saya yang sudah sering datang ke sana. Dan begitulah kira-kira kondisinya. Ini sekedar gambaran saja. [fz]

Related

Makassar 6709855968577823379

Posting Komentar

  1. ooooccchhh sedaaaaappp... mantap tu gan klo di masukin mulut baksonya hikz hikz hikz (ngiler)

    BalasHapus
  2. makanya ke makassar doooong. hehehehe (^_^)

    BalasHapus
  3. yummmyyy,,kayaknya enakkk nihh,,,..jadi pngen

    BalasHapus
  4. jelas enak dong. makanya ke Makassar.

    BalasHapus
  5. Tips dari saya cukup sederhana bila ingin blog anda bisa menghasilkan uang banyak tanpa harus kerja keras yaitu :
    Daftar jadi member di www.hitz4blogger.com kemudian pasang iklan Hitz4blogger di blog atau website anda maka saya akan membayar anda setiap kali ada klik di blog atau website anda, Simple kan ?

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item