Ternyata Carissa Puteri Tidak Hilang

Santer terdengar kabar Carissa Puteri hilang di berbagai media belakangan ini. Pemeran tokoh Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta ini bahkan dikabarkan diculik. Sama halnya dengan Arumi Bachin, Beberapa rekan Carissa Puteri juga kebingungan mencari.

Saya juga sempat tertarik dengan berbagi bahasan topik tentang hilangnya Carissa Puteri di forum-forum online, social media, dan beberapa portal besar di Indonesia.

Carissa Puteri

Setelah cari tahu tentang kabar Carissa Puteri, akhirnya sebuah Video muncul sebagai jawaban atas pertanyaan orang-orang saat ini "Kemana Carissa Puteri Menghilang?".
Dalam Video tersebut, Carissa Puteri melakukan klarifikasi atas berita kehilangan dirinya.

Ternyata Carissa Puteri tidak hilang. Dia menuturkan bahwa dirinya sedang istirahat dari aktivitas keartisannya (breakfree). Selama kurang lebih 2 minggu, Carissa Puteri sedang sibuk memainkan aplikasi baru di ponselnya.

Nah, Aplikasi apa sih yang membuat Carissa Puteri betah dalam rumah hingga berhari-hari?
Sepertinya menarik untuk kita bahas.

Yup, ternyata Carissa Puteri sedang sibuk mencoba aplikasi baru yaitu WhatsApp. Aplikasi keluaran nokia ini merupakan aplikasi chatting yang dapat digunakan antar handset yang penggunaannya hanya dengan mengidentifikasi nomor ponsel. Hebat, Gak perlu pakai PIN, dan gak perlu ganti ponsel juga dong.


Selain untuk Chatting, dengan WhatsApp, kita juga bisa berbagi gambar, video, dan lokasi keberadaan dengan orang lain. Jadi, nantinya semua pengguna ponsel nokia bisa menikmati chatting dan sharing media secara instant.

Jujur, mendengar aplikasi terbaru nokia ini, saya sebagai pengguna ponsel nokia juga turut senang. Mungkin begitulah yang dirasakan Carissa Puteri juga.

Nah, bagaimana dengan pulsanya?
Wah ternyata Nokia meluncurkan program BreekFree yang membebaskan pengguna ponsel dari cara-cara Chatting konvensional yang cenderung mahal. Lewat Program BreakFree tersebut digabung dengan Paket Internet Nokia Unlimited, Kita sudah bisa Chatting sepuasnya tanpa perlu memikirkan tagihan akhir bulan loh. :)


Kalian bisa download aplikasi WhatsApp di www.nokia.co.id/breakfree atau bisa juga kirim sms dengan cara ketik WhatsApp kirim ke 3789.

Top Recomended nih aplikasi, Sudah ada 50.000 orang yang bergabung menggunakan aplikasi WhatsApp ini loh, termasuk saya dan Carissa Puteri pastinya, hehe.

Related

PRODUK 7175789413379422320

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item